Ada Dewa di Sisiku Tayang Hari Ini di RCTI+, Begini Sinopsis Episode 1

Senin, 28 September 2020 - 08:09 WIB
loading...
Ada Dewa di Sisiku Tayang Hari Ini di RCTI+, Begini Sinopsis Episode 1
Ada Dewa Disisiku tayang perdana hari ini di RCTI+. Original series ini langsung memberi kesruan saat Bara, Narendra dan Ben datang ke Bumi. Foto/Dok.RCTI+.
A A A
JAKARTA - Ada Dewa di Sisiku tayang perdana hari ini di RCTI+ . Original series ini langsung memberi kesruan saat Bara, Narendra dan Ben datang ke Bumi.

Bara dihukum tinggal di Bumi karena melakukan kesalahan di negeri atas awan. Dia baru boleh pulang jika tugas dan hukumannya selesai, yaitu membantu Melati menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Ben juga ditugaskan tinggal di dunia manusia untuk mendampingi Bara, meski Bara menolak keras. Akhirnya Bara berusaha beradaptasi dengan kehidupan Manusia. Dia mulai mengamati perilaku sampai gaya bicara manusia.

Pada episode perdana ini, Bara menyalahgunakan kekuatannya untuk mendapatkan rumah dan mobil serta fasilitas lain. (Baca juga: Cerita Silvi yang Lebih Mandiri berkat Kontes KDI 2020 )

Di saat bersamaan, di kampus, Melati di kejar-kejar Mario yang belum bisa move on darinya. Mario ngajak balikan, tapi Melati menolaknya. Bayu dan Sisi selalu mendampingi Melati sebagai sahabat.

Bara yang disuruh Ben cari Melati malahan jalan jalan dengan mobilnya. Tak sengaja nyaris kecelakaan dan bertemu Melati. Tapi, Bara gak tau jika Melati ini yang harus ditemui. Mereka bertengkar rusuh dan Bara nyaris membalas Melati dengan kekuatannya. Ben menahan. Ben mau kasih tau Bara kalau itu adalah Melati, tapi tidak sempat. Bara yang tidak peduli langsung pergi.

Melati sendiri tinggal bersama Omanya, Arini. Mereka memiliki toko roti bernama The Pao Yard. Toko rotinya lumayan sukses. Mereka berdua sangat dekat dan saling menyayangi.

Malamnya, Melati sedang di Garden Café bersama Bayu dan Sisi. Queen datang berniat ngerjain mereka, tapi malahan mereka yang kena sial.

Sedangkan BaraAtas info dari Ben, Bara cari Melati yang ada di Garden Café. Tapi karna tidak tau Melati yang mana, Bara bikin rusuh disana. Dan kebetulan lagi bertengkar dengan Melati tanpa tau Melati ada orang yang dia cari. (Baca juga: Program Dai Muda di RCTI+ Hadirkan Tema "Jodohku yang Masih OTW" )

Besoknya Bara baru liat foto Melati dan akhirnya mencari Melati di kampusnya. Bara langsung ngerusuhin Melati. Minta Melati kasih tau apa masalahnya. Melati bingung dan kesal diganggu Bara. Mereka jadi bertengkar terus. Queen yang pertama kali melihat Bara di kampus, langsung jatuh cinta dan berambisi menjadikan Bara pacarnya. Setelah tau Bara mencari Melati, Queen makin bete sama Melati.

Saat Melati pulang, Bara ternyata ngikutin dan terus mengganggu Melati. Mario muncul dan ikut bikin Melati stress. Bara berfikir kalo Mario adalah masalah Melati yang harus dia bantu selesaikan. Bara lalu berniat menyerang Mario dengan kekuatan dewa’nya. Disaat yang sama Melati keluar dari dalam Café.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)