Ada Dewa di Sisiku Tayang di RCTI+, Maizura Suka Sifat Ramah Melati

loading...
Ada Dewa di Sisiku Tayang di RCTI+, Maizura Suka Sifat Ramah Melati
Maizura menjadi lawan main Bara yang dibintangi Arbani Yasiz dalam original series Ada Dewa Disisiku yang akan ditayangkan RCTI+ mulai Senin (28/9/2020). Foto/Dok.RCTI+.
A+ A-
JAKARTA - Maizura menjadi lawan main Bara yang dibintangi Arbani Yasiz dalam original series Ada Dewa di Sisiku yang akan ditayangkan RCTI+mulai Senin (28/9/2020).

Maizura berperan sebagai mahasiswi yang cantik, ramah, orangnya setia dan punya sahabat baik. Sifat itu yang dipilih Narendra, Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan untuk mengubah prilaku anaknya yang arogan dan sombong. Apalagi, Bara ini akan menjadi penerus ayahnya sebagai Dewa. (Baca juga: Program Dai Muda di RCTI+ Hadirkan Tema "Jodohku yang Masih OTW")

“Aku menikmati banget. mereka (lawan main, seperti Arbain) santai banget dan kocak. Jadi aku mudah adaptasi. Aku ini orangnya pendiam, makanya ketika bertemu mereka, ya jadi enak,” kata Maizura.

Menyelami karakter Melati, ternyata tidak membuat Maizura kesulitan. Saat membaca scenario, dia merasa ada kedekatan karakter. “Kesulita enggak ada, aku menikmai peran Melati, hampir sama dengan karakter aku. Jadi, enggak sulit,” bebernya.



Sementara, Bara yang dimainkan Arbani merupakan anak Dewa langit bernama Narendra, Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan dan Bara tumbuh sebagai penerus ayahnya. Sayang, Bara menjadi pribadi yang arogan dan sombong.

Dia juga kerap membuat masalah di negeri atas awan. Sebagai hukuman, Narendra menurunkan Bara ke Bumi dan memberi tugas pada Bara untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati yang dibintangi Maizura. (Baca juga: RCTI Tayangkan Serial Superhero BIMA S Garapan MNC Animation)

Bara diturunkan ke Bumi oleh Narendra untuk mendidik agar anaknya itu agar mampu bersikap bijaksana, tak lagi berbuat onar dan belajar hidup dengan tulus lewat Melati dan keluarganya.



Di Bumi, Bara selalu didampingi Ben, Dewa minor suruhan ayah Bara. Tugasnya untuk membantu, melindungi dan mengawasi Bara agar tidak berbuat onar. Ben juga nantinya akan membuat Bara dan Melati jadi satu kampus.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top