Siwon Choi Buat Channel YouTube, Langsung Unggah 2 Video

Selasa, 05 Mei 2020 - 14:00 WIB
loading...
Siwon Choi Buat Channel YouTube, Langsung Unggah 2 Video
Siwon Choi berharap channel YouTube-nya bisa menjadi media komunikasi antara dia dan seluruh penggemar. Foto/Soompi.com
A A A
SEOUL - Choi Siwon akhirnya membuat channel YouTube pribadi. Member Super Junior ini langsung mengunggah dua video di situs berbagi video tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, video pertama Siwon yang berjudul Ep0. Siwon Choi menampilkan pratinjau singkat tentang isi secara keseluruhan channel YouTube sang idol. Sementara video yang kedua berjudul Ep1. Changemaker.

Dalam video pengantar singkat itu, Siwon berbicara tentang alasan dia membuat video YouTube. Selain itu, penyanyi sekaligus aktor ini juga menjelaskan apa yang ingin dia bagikan melalui channel YouTube-nya.

"Melalui channel ini saya ingin berkomunikasi lebih banyak. Daripada kehidupan mewah selebritis, saya ingin berbicara tentang kedua belah pihak. Selain itu, saya ingin menyampaikan pesan bahwa kita dapat mengatasi situasi sulit bersama. Untuk tidak menyerah ketika Anda mengalami kesulitan," kata Siwon.

Di sisi lain, Siwon berharap channel YouTube-nya bisa menjadi media komunikasi antara dia dan seluruh penggemar, sehingga mereka menjadi lebih dekat. Terutama selama pandemi COVID-19 yang membuat banyak orang susah.

"Terlepas dari semua itu, dunia saat ini sedang berjuang melawan pandemi COVID-19. Channel ini bisa memberiku jalan untuk bisa berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar. Jadi aku memutuskan untuk membuka YouTube," ujarnya.

Siwon juga berbicara tentang No Challenge? No Change!, sebuah kampanye yang diharapkan bisa mendorong penggemarnya untuk turut berpartisipasi.

Sementara itu, tepat di akhir video, pria 34 tahun ini sempat mengungkapkan sedikit gambaran mengenai kontennya yang akan datang. “Saya pikir akan menyenangkan. Sejujurnya, saya benar-benar menantikannya," tandas Siwon.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)