Ruben Onsu Sabet Penghargaan Pembawa Acara Televisi Terpopuler

Jum'at, 25 September 2020 - 22:02 WIB
loading...
Ruben Onsu Sabet Penghargaan Pembawa Acara Televisi Terpopuler
Di kategori ini, Ruben Onsu harus bersaing ketat dengan sejumlah pembawa acara populer lainnya, mulai dari Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Sule hingga Najwa Shihab. / Foto: Instagram @indonesiantvawards
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu menunjukkan eksistensinya sebagai pembawa acara terpopuler di Tanah Air dengan memenangkan penghargaan bergengsi kategori Pembawa Acara Televisi Terpopuler di Indonesia Television Awards (ITA) 2020, Jumat (25/9). Ini kali pertama ayah Betrand Peto Putra Onsu itu menyabet penghargaan di ITA Awards.

(Baca juga: Ini Dia Daftar Nominasi Indonesian Television Awards 2020 )

Bagi Ruben, memenangkan penghargaan ini tidaklah mudah. Pasalnya, di kategori ini, suami Sarwendah itu harus bersaing ketat dengan sejumlah pembawa acara populer lainnya, mulai dari Deddy Corbuzier , Raffi Ahmad , Sule hingga Najwa Shihab.

Dalam sambutannya, Ruben mengaku sangat senang dapat memenangkan penghargaan ini. Dia juga mempersembahkan trofi tersebut untuk rekannya yakni Ivan Gunawan , Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

"Selamat malam, terima kasih. Ini kali pertama saya masuk Indonesian Television Awards, terima kasih sekali. Terima kasih yang sudah memberikan dukungan. Terima kasih keluarga tercinta, istri dan tiga anakku yang sudah memberikan dukungan. Terima kasih untuk Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Ini untuk kalian juga," kata Ruben Onsu di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, Program Non Prime Time Drama Terpopuler dimenangkan Suara Hati Istri. Program yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar ini mengalahkan beberapa pesaingnya.

Sementara itu, penampilan Super M menambah keseruan dan daya tarik tersendiri di panggung megah ITA Awards 2020. Kai dan kawan-kawan tampil menghibur dengan menyanyikan lagu Tiger Inside.

(Baca juga: 5 Bahasa Cinta yang Bikin Hubungan Anda Lebih Kuat )

Dipandu host Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Andre Taulany, ITA 2020 memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu serta kategori baru yang berbeda yaitu kategori Newsia dan Publik Figur Inspiratif. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2020 adalah program dan individu yang tayang di periode 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2020.

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan artis-artis ternama Tanah Air hingga SuperM, Siwon dan Public sebagai bintang tamu internasional.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)