Master Chef Indonesia dan Seputar iNews Siang Raih Penghargaan di ITA Awards 2020

loading...
Master Chef Indonesia dan Seputar iNews Siang Raih Penghargaan di ITA Awards 2020
Master Chef Indonesia Season 6 berhasil memenangkan penghargaan Program Akhir Pekan Terpopuler di ajang Indonesia Television Awards (ITA) 2020. / Foto: Instagram @indonesiantvawards
A+ A-
JAKARTA - Master Chef Indonesia Season 6 membuktikan masih menjadi program akhir pekan terpopuler masyarakat Indonesia dengan memenangkan kategori Program Akhir Pekan Terpopuler Indonesia Television Awards (ITA) 2020. Program yang ditayangkan RCTI ini mengalahkan Brownis Jalan Jalan, Janji Suci Raffi & Nagita, Mancing Mania dan My Trip My Adventure.

(Baca juga: Ruben Onsu Sabet Penghargaan Pembawa Acara Televisi Terpopuler)

Dalam sambutan kemenangannya, perwakilan Master Chef Indonesia mengungkapkan bahwa Master Chef Indonesia season 7 akan tayang perdana Sabtu (26/9) pukul 16.30 WIB, dan bakal mengudara setiap Sabtu dan Minggu.

"Terima kasih kepada Tuhan dan terimakasih kepada teman-teman yang sudah voting MCI supaya menjadi program terpopuler di weekend. Terima kasih di jajaran manajemen dan produksi dan terima kasih pada kru yang sudah bertugas. Terima kasih untuk juri, Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold telah kerja keras," ucap perwakilan Master Chef Indonesia saat acara ITA Awards di Studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/9).



Pada ajang yang sama, penghargaan Aktris Sinetron Terpopuler diraih Haico Van Der Veken, yang mengungguli Irish Bella, Mieke Amalia, Ranty Maria dan Sadrinna Michelle. Sayangnya, pada kesempatan ini, aktris cantik tersebut berhalangan hadir. Penerimaan trofi pun diwakili pembaca nominasi yakni Marcelino Lefrandt, Verell Bramasta dan Fero Walandouw.

Master Chef Indonesia dan Seputar iNews Siang Raih Penghargaan di ITA Awards 2020


Sedangkan Seputar iNews Siang RCTI memenangkan penghargaan Program News Siang Terpopuler mengalahkan Fokus (Indosiar), Kabar Siang (TV One), Liputan 6 Siang (SCTV) dan Patroli (Indosiar).



"Alhamdulillah terima kasih untuk jajaran direksi RCTI dan MNC Media dan terima kasih pastinya pada pemirsa setia. Terlahir sebagai program news pertama di stasiun TV nasional membuat kami terus memberikan yang terbaik. Penghargaan ini diberikan kepada para jurnalis yang berjibaku di tengah pandemi semoga sehat selalu," ujar perwakilan Seputar iNews Siang.

Dipandu host Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Andre Taulany, ITA 2020 memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu serta kategori baru yang berbeda yaitu kategori Newsia dan Publik Figur Inspiratif. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2020 adalah program dan individu yang tayang di periode 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2020.

(Baca juga: Ini Dia Daftar Nominasi Indonesian Television Awards 2020)

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan artis-artis ternama Tanah Air hingga SuperM, Siwon dan Public sebagai bintang tamu internasional.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top