Beri Pengaruh Besar, Raffi Ahmad Peroleh Penghargaan Publik Figur Inspiratif

Sabtu, 26 September 2020 - 00:01 WIB
loading...
Beri Pengaruh Besar, Raffi Ahmad Peroleh Penghargaan Publik Figur Inspiratif
Raffi Ahmad tidak hanya sukses menjadi seorang pembawa acara, tapi keberadaannya di industri hiburan Tanah Air diakui dan memberikan pengaruh besar. / Foto: Instagram @indonesiantvawards
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menyabet penghargaan Publik Figur Inspiratif Terpopuler Indonesian Television Awards (ITA) 2020, Jumat (25/9). Penghargaan ini menunjukkan eksistensi suami Nagita Slavina itu di industri hiburan Tanah Air.

(Baca juga: ITA Awards 2020 Anugerahi SuperM Penghargaan Spesial )

Raffi tidak hanya sukses menjadi seorang pembawa acara, tapi keberadaannya di industri hiburan Tanah Air diakui dan memberikan pengaruh besar. Di kategori ini, Raffi menyisihkan publik figur inspiratif lainnya.

"Alhamdulillah. Terimakasih ITA Awards atas penghargaanya. Terima kasih untuk istri aku, keluarga aku yang sudah dukung," kata Raffi di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/9).

Sebelumnya, ada Choi Siwon yang membacakan penghargaan kategori ini bersama Ranty Maria dan Amanda Manopo. Saat ditanya Ranty apa yang dia rindukan dari Indonesia, anggota Super Junior itu secara terang-terangan merindukan Andara, yang tidak lain lokasi kediaman Raffi Ahmad.

Siwon sendiri sudah tidak asing dengan Indonesia. Selain kerap menggelar konser bersama Super Junior , dia juga sering bolak balik Indonesia untuk jumpa penggemar, menjalankan sejumlah kegiatan amal hingga menjadi bintang iklan untuk brand Indonesia.

(Baca juga: Master Chef Indonesia dan Seputar iNews Siang Raih Penghargaan di ITA Awards 2020 )

Dipandu host Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Andre Taulany, ITA Awards 2020 memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu serta kategori baru yang berbeda yaitu kategori newsia dan publik figur inspiratif. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2020 adalah program dan individu yang tayang di periode 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2020.

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan artis-artis ternama Tanah Air hingga SuperM, Siwon dan Public sebagai bintang tamu internasional.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)