Tampil di ITA Awards 2020, Ini Pesan SuperM buat Penggemar di Indonesia

Sabtu, 26 September 2020 - 00:25 WIB
loading...
Tampil di ITA Awards 2020, Ini Pesan SuperM buat Penggemar di Indonesia
Penampilan SuperM di panggung Indonesian Television Awards 2020 kali ini juga bertepatan dengan peluncuran album pertama mereka, Super One. / Foto: Instagram @superm
A A A
JAKARTA - Boyband kenamaan Korea Selatan, SuperM menjadi salah satu bintang tamu internasional yang tampil di malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2020 yang digelar di studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/9). Kehadiran boyband beranggotakan tujuh member super itu menambahkan keseruan dan daya tarik tersendiri di panggung megah ITA Awards 2020.

(Baca juga: ITA Awards 2020 Anugerahi SuperM Penghargaan Spesial )

Diperkuat Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Ten dan Lucas, SuperM tampil menyanyikan lagu hit mereka seperti Tiger Inside, One dan 100. Tidak hanya memeriahkan panggung ITA Awards 2020, pada kesempatan ini, SuperM juga menginggatkan penggemar mereka di Tanah Air untuk tetap menjaga kesehatan dengan cuci tangan dan menggunakan masker.

Hal ini tentunya tidak mengherankan. Pasalnya, jika mengingat kasus Covid-19 yang terus meningkat di seluruh negara, termasuk Indonesia dan Korea Selatan, penting untuk rajin mencuci tangan dan menggunakan masker untuk memutus rantai penularan virus corona baru. "Jangan lupa cuci tangan dan pakai masker," tegas Lucas.

Di samping itu, penampilan SuperM di panggungITA 2020 kali ini juga bertepatan dengan peluncuran album pertama mereka, Super One. Taeyoung menjelaskan bahwa salah satu lagu di album ini yaitu One mengandung pesan-pesan positif bagi pendengar. Dia pun berharap penggemar dapat menyukai karya mereka.

"Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan full length album pertama kami yaitu Super One. Kami bekerja keras untuk album ini dan berharap para fans menyukainya juga. Judul lagu kami adalah One yang mengandung pesan-pesan positif. Kami bisa mengatasi segalanya. Selama kami bekerja sama, itulah kekuatan One," jelas Taeyoung.

Menariknya lagi, ini juga menjadi kali pertama videomusik One tayang di televisi.

(Baca juga: Beri Pengaruh Besar, Raffi Ahmad Peroleh Penghargaan Publik Figur Inspiratif )

Dipandu host Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Andre Taulany, ITA 2020 memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu serta kategori baru yang berbeda yaitu kategori Newsia dan Publik Figur Inspiratif. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2020 adalah program dan individu yang tayang di periode 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2020.

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan artis-artis ternama Tanah Air hingga SuperM, Siwon dan Public sebagai bintang tamu internasional.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4111 seconds (0.1#10.140)