Choi Siwon Raih Most Prominent Korean Artist, Ini Para Pemenang ITA Awards 2020

Sabtu, 26 September 2020 - 01:38 WIB
loading...
Choi Siwon Raih Most Prominent Korean Artist, Ini Para Pemenang ITA Awards 2020
Indonesian Television Awards (ITA) 2020 memberikan penghargaan Most Prominent Korean Artist kepada Choi Siwon. / Foto: Instagram @siwonchoi
A A A
JAKARTA - Indonesian Television Awards (ITA) 2020 memberikan penghargaan Most Prominent Korean Artist kepada Choi Siwon . Penghargaan ini sekaligus menjadi penutup ITA Awards 2020.

(Baca juga: Tampil di ITA Awards 2020, Ini Pesan SuperM buat Penggemar di Indonesia )

Mengawali karier sejak 2005, anggota Super Junior ini berhasil meraih banyak penghargaan di bidang musik di Korea Selatan dan internasional. Pria kelahiran 7 April 1986 ini memiliki beragam talenta. Tidak hanya menyanyi dan menari, dia juga pandai berakting.

Belasan judul drama series dan film layar lebar telah dibintangi Siwon. Karena wajahnya yang ganteng, membuat Siwon membintangi iklan. Selain itu, jiwa sosialnya yang tinggi dan kedekatannya dengan fans menjadi daya tarik dirinya. Bahkan tidak hanya menjadi daya tarik di Korsel, tapi juga di Indonesia. Apalagi Indonesia telah menjadi rumah keduanya.

"Terima kasih untuk hadiahnya. Saya berpikir hadiah ini juga penting mengingat dalam suasana kondisi sekarang. Bagi saya, ketika menerima penghargaan ini, saya mendapat banyak dukungan. Terima kasih untuk Mr Hang dan SM Entertainment Indonesia. Saya janji, saya akan menjadi artis Asia yang selalu kerja keras. Kalian selalu di hati," kata Siwon.

Sementara itu, RCTI dan MNCTV sukses menggelar ITA Awards 2020, Jumat (25/9). Terdapat 12 kategori penghargaan yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu serta kategori baru yang berbeda yaitu kategori Newsia dan Publik Figur Inspiratif yang diberikan di ajang ini.

Penghargaan bagi program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan Agnez Mo, Rhoma Irama, Betrand Peto Putra Onsu, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya serta SuperM, Siwon dan Public sebagai bintang tamu internasional.

ITA 2020 dibuka penampilan Agnez Mo yang menyanyikan lagu Girl. Lalu dilanjut penampilan SuperM dengan menyanyikan Tiger Inside. Penampilan boyband besutan SM Entertainment ini menambah keseruan dan daya tarik tersendiri di panggung megah ITA Awards 2020. Pada kesempatan ini, Kai dan kawan-kawan membawakan sejumlah single hitsnya. Selain Tiger Inside, mereka juga tampil menyanyikan One dan 100. Tidak kalah dengan SuperM, Public yang menampilkan single hitsnya, Make You Mine juga berhasil menghibur penonton.

Sama seperti sebelumnya, ITA 2020 juga memberikan Spesial Awards kepada boyband Korea Selatan, SuperM. Penghargaan ini diberikan berkat kerja keras dan sejumlah pencapaian yang telah diraih boyband yang berdiri sejak tahun lalu tersebut.

Sebelumnya, kategori Aktor Sinetron Terpopuler diraih Verell Bramasta. Tak tanggung-tanggung, di kategori ini, Verell mengalahkan aktor sinetron top lainnya seperti Agus Kuncoro, Ammar Zoni, Dude Harlino hingga Rangga Azof.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)