Jaga Stamina, Furry Setya Lakukan Perawatan Immune Booster

loading...
Jaga Stamina, Furry Setya Lakukan Perawatan Immune Booster
Meski cukup sibuk menjalani syuting, pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini selalu meluangkan waktu untuk menjalani perawatan. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Perawatan tubuh dan menjaga stamina menjadi bagian wajib bagi selebritas. Perawatan tersebut saat ini tidak didominasi kaum hawa saja, tetapi juga para pria tidak ketinggalan untuk melakukannya, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu selebritas yang rutin melakukan perawatan adalah artis sinetron Furry Setya Raharja.

(Baca juga: Beri Pengaruh Besar, Raffi Ahmad Peroleh Penghargaan Publik Figur Inspiratif)

Meski cukup sibuk menjalani syuting, pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini selalu meluangkan waktu untuk menjalani perawatan. Dia pun tidak sendiri, dan kerap didampingi istrinya artis Dwinda Ratna. Demi menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi, mereka kompak melakukan perawatan super immune booster infusion di Ayuri Glow Clinic, Jakarta.

Dokter Prinka Cahyanisa dari Ayuri Glow Clinic memaparkan bahwa treatment immune booster infusion ini berfungsi untuk meningkatkan daya tahan stamina tubuh selama pandemi yang efektif selama seminggu.



"Jadi penting banget terutama untuk Mas Furry yang punya kesibukan syuting padat di tengah pandemi saat ini. Untuk menjaga agar tubuhnya tetap fit jadinya dibutuhkan banget biar enggak mudah capek atau mudah terserang penyakit di tengah pandemi ini," ungkapnya di sela-sela perawatan di Ayuri Glow Clinic, Kamis (24/9).

Menurut dr. Priyanka, di tengah pandemi ini pihaknya menjamin kenyamanan dan kesehatan ketika melakukan perawatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Kita menjamin kesehatan dan kemanan di klinik karena kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari tes suhu tubuh, dari kita proteksi pakai APD, masker, face shield diterapkan ketat ganti badge spray," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Furry mengungkapkan bahwa super immune booster infusion ini mampu menjaga daya tahan tubuh dan wajah tetap fit serta tidak mudah sakit. Furry sangat rajin melakukan perawatan dengan treatment perawatan berbeda setiap minggunya untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuhnya.



"Perawatan ini untuk kebugaran tubuh meski awalnya enggak mau tapi istri sedikit maksa karena di lokasi syuting makannya cuma nasi kotak dan benar terkuras tenaga, makanya saya butuh vitamin meski awalnya takut jarum suntik," ucap aktor 37 tahun itu.

(Baca juga: Tampil di ITA Awards 2020, Ini Pesan SuperM buat Penggemar di Indonesia)

Furry Setya juga mengaku tidak berlebihan dalam merawat wajahnya. Cukup memakai krim pelindung wajah. "Kalau perawatan muka cukup asupan kasih sayang dari istri. Vitamin enggak ada, selain pakai immune booster infusion," pungkasnya.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top