Tetap Nyaman selama WFH dengan UNIQLO Bratop

Sabtu, 26 September 2020 - 09:18 WIB
loading...
Tetap Nyaman selama WFH dengan UNIQLO Bratop
UNIQLO Bratop adalah inovasi pakaian yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya. Foto/Dok UNIQLO
A A A
JAKARTA - Di saat sebagian besar aktivitas di luar rumah kembali dibatasi, lingkungan rumah yang awalnya sebagai tempat beristirahat dan melepas penat, kini harus dialihkan menjadi pusat kegiatan sehari-hari. Karena hampir seluruh aktivitas dilakukan di rumah, sering kali menjadikan kita merasa lebih santai dan bebas dalam melakukan berbagai hal.

Bagi sebagian perempuan , beraktivitas di dalam rumah cenderung dianggap sebagai kelonggaran, khususnya dalam hal berpenampilan. Banyak perempuan yang menganggap tidak perlu berdandan ataupun berpakaian seperti ketika harus beraktivitas di luar rumah. Bahkan banyak pula yang memilih untuk tidak mengenakan bra dengan alasan kenyamanan selama berkegiatan di dalam rumah. ( )

Namun, hal ini tentu akan memberikan efek kurang baik terhadap postur payudara maupun kesehatan. Menjawab kebutuhan para perempuan, UNIQLO menghadirkan produk Bratop yang nyaman, praktis, dan fungsional.

UNIQLO Bratop adalah inovasi pakaian yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya. Dengan produk ini, kita dapat menikmati kebebasan untuk tidak mengenakan bra namun tetap merasa aman dan nyaman karena dapat menjaga bentuk payudara terlihat indah.

Selain sangat praktis karena tidak perlu mengenakan bra tambahan, UNIQLO Bratop dirancang dengan material berteknologi AIRism yang sangat sejuk dan lembut di kulit. Teknologi seperti quick dry, cool touch, pengontrol bau, dan teknologi antibakteri juga memberikan nilai tambah untuk produk bratop.

Koleksi ini hadir dalam beragam siluet dan warna yang sesuai untuk mendukung para perempuan berkegiatan di dalam maupun di luar rumah. Beberapa produk dalam lini UNIQLO Bratop antara lain AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan, AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck, dan AIRism Bra Kamisol. ( )

Saat beraktivitas di rumah, kita dapat memadukan Bratop dengan celana panjang atau pendek. Kemudian saat harus menghadiri online meeting atau sekolah online, kita dapat memadukannya dengan cardigan atau blazer. Tidak hanya digunakan sebagai pakaian di rumah, desain Bratop juga cocok dipadukan dengan beragam pakaian lain sehingga membuat para penggunanya tetap terlihat stylish. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)