Keluar dari Zona Nyaman, Arsy Widianto-Brisia Jodie Rilis Mini Album

loading...
Keluar dari Zona Nyaman, Arsy Widianto-Brisia Jodie Rilis Mini Album
Selain merilis single Mantan Teman, Arsy dan Jodie juga mengeluarkan mini album atau EP yang diberi judul Soulmate. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Dua penyanyi muda, Arsy Widianto dan Brisia Jodie merilis single terbaru berjudul Mantan Teman. Melalui karya terbarunya ini, mereka berdua keluar dari zona nyaman. Sebelumnya, warna musik yang biasa mereka bawakan, pop ballad yang pelan.

(Baca juga: Choi Siwon Raih Most Prominent Korean Artist, Ini Para Pemenang ITA Awards 2020)

Mantan Teman memberikan sajian warna musik yang lebih fresh, pop yang ceria dengan beat yang nge-groove. Tidak ada nuansa kesedihan dari perpaduan musiknya, seperti sigle yang terdahulu.

Keterlibatan Laleilmanino sebagai pencipta, arranger, sekaligus produser untuk single ini sepertinya membawa dampak yang cukup siginifikan dari musik yang ingin disajikan Arsy dan Jodie.



Adapun lirik Mantan Teman bercerita tentang sebuah situasi yang pelik, namun sebenarnya kerap terjadi dalam suatu kisah cinta. Di mana sepasang kekasih yang saling cinta walaupun dia tahu jika yang dicintainya itu mantan temannya.

Selain merilis single Mantan Teman, Arsy dan Jodie juga mengeluarkan mini album atau EP yang diberi judul Soulmate. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (25/9), single dan EP ini dirilis Universal Music Indonesia.

Soulmate adalah sebuah mini album perdana dari kolaborasi antara Arsy dan Jodie yang berisikan lima buah lagu. Selain Mantan Teman, empat lagu lainnya adalah Dengan Caraku, Sejauh Dua Benua, Rindu dalam Hati, dan Soulmate. Sejumlah lagu di antaranya telah dirilis sebagai single dalam beberapa waktu.



(Baca juga: Beri Pengaruh Besar, Raffi Ahmad Peroleh Penghargaan Publik Figur Inspiratif)

Dipilihnya kata soulmate sebagai judul album karena mereka merasa kebersamaan yang telah mereka lakukan berdua selama ini menjadi bukti bahwa soulmate itu bukan sekadar kata-kata tetapi juga bisa menjadi karya, bersama, dan nyata.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top