Rilis Single Bidadari, Nissa Risky Menangis Teringat sang Adik

Minggu, 27 September 2020 - 05:45 WIB
loading...
Rilis Single Bidadari, Nissa Risky Menangis Teringat sang Adik
Pengamen gerobak dorong yang pernah viral di media sosial, Nissa Risky siap menggebrak belantika musik Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pengamen gerobak dorong yang pernah viral di media sosial, Nissa Risky siap menggebrak belantika musik Tanah Air. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-18, Nissa merilis single Bidadari di Janjian Kafe Ciawi, Jumat (25/9). Bidadari merupakan single kedua Nissa sebagai penyanyi professional di bawah label TA Pro Music & Publishing.

(Baca juga: 7 Makanan Ini Tak Boleh Dikonsumsi oleh Calon Idola K-Pop )

Momen ulang tahun sengaja dipilih untuk merilis single kedua Nissa ini. Pasalnya, terdapat keterikatan batin antara lagu Bidadari ini dengan perjalanan hidup Nissa . "Lagu ini sangat menyayat hati, mengisahkan tentang seseorang yang kehilangan saudaranya, yang meninggal dunia, karena sakit. Lagu ini benar-benar ungkapan kisah nyata," kata Direktur TA Pro, Tole Sutrisno dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/9).

Dalam kenyataan dan pengalamannya, Nissa juga kehilangan adiknya, yang sakit saat mengamen . "Waktu itu, adiknya Nissa ini meninggal di gerobak dorong yang dipakai untuk mengamen karena sakit," ungkap Tole.

Nissa sendiri harus berjuang keras dalam menyelesaikan rekaman lagu Bidadari ini. Setiap memulai take vocal, Nissa tak kuasa menahan tangis. Bahkan, ketika pembuatan video klip, Nissa harus beberapa kali ditenangkan, agar mampu melanjutkan proses pengambilan gambar karena lirik lagunya begitu menyentuh.

"Saya benar-benar sedih. Enggak kuat rasanya, kalau ingat kejadian, saat adik meninggal. Kami kan ngamen sekeluarga. Waktu itu kami pikir adik lagi tidur. Tapi pas dibangunkan enggak bangun-bangun. Enggak tahunya adik sudah meninggal," ujar Nissa sambil menahan tangis.

"Sejujurnya, lagu ini benar-benar aku banget. Pokoknya setiap nyanyiin lagu ini, aku pasti nangis," tambahnya.

Melalui lagu Bidadari ini, Nissa berharap, mendiang adiknya bisa milihat dan merasakan bahwa dirinya dan keluarga sangat merindukannya.

(Baca juga: Keluar dari Zona Nyaman, Arsy Widianto-Brisia Jodie Rilis Mini Album )

Sementara itu, sebagai bentuk rasa syukur, Nissa melakukan kegiatan santunan terhadap anak-anak yatim. "Saya menganggap anak-anak yatim ini sebagai adik aku. Mudah-mudahan, doa mereka bisa memberikan jalan yang terang untuk adikku di surga," ucap Nissa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)