Lelah Tunggu Pandemi Berakhir, Ozzy Osbourne Garap Album Baru

loading...
Lelah Tunggu Pandemi Berakhir, Ozzy Osbourne Garap Album Baru
Mantan vokalis band legendaris Black Sabbath itu mengaku jika dirinya baru mulai menggarap album baru dengan produser Andrew Watt. / Foto: ist
A+ A-
BIRMINGHAM - Rocker veteran Ozzy Osbourne masih belum berhenti untuk terus berkarya. Mantan vokalis band legendaris Black Sabbath itu mengaku jika dirinya baru mulai menggarap album baru dengan produser Andrew Watt.

(Baca juga: Keluar dari Zona Nyaman, Arsy Widianto-Brisia Jodie Rilis Mini Album)

"Saya sedang melakukan rekaman lainnya sekarang. Saya baru mulai bekerja dengan Andrew lagi," tandas Ozzy dalam program Live Check In di Radio.com. "Itulah yang membuat saya bangun di pagi hari, dan itulah yang harus saya lakukan di sini," sambungnya.

"Itu menyelamatkan hidupku, menggarap album yang terakhir itu. (Itu lebih baik daripada) duduk di atas pantatku sepanjang hari menunggu pandemi sialan ini berakhir. Dan kemudian kamu berkata, 'Oh, ya, aku seorang rock and roller. Aku lebih baik membuat album'. Anda punya banyak waktu di dunia untuk membuat album terbaik," tutur penyanyi berusia 71 tahun itu.



Sebelumnya, Ozzy telah merilis album bertajuk Ordinary Man pada 21 Februari 2020. Album tersebut, dia rekam bersama Andrew Watt pada akhir tahun lalu ketika pemulihan dari operasi dan penyakitnya.

Dalam penggarapan Ordinary Man, Ozzy dibantu oleh Andrew sebagai gitaris; pembetot bass Guns n Roses, Duff McKagan (bassis); serta penabuh drum Red Hot Chilli Peppers, Chad Smith (drummer).

(Baca juga: Tampil di ITA Awards 2020, Ini Pesan SuperM buat Penggemar di Indonesia)



Selain itu, Ozzy Osbourne juga berkolaborasi dengan cukup banyak musisi lainnya, seperti Elton John, Slash, Post Malone dan Tom Morello.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top