Jadi Brand Ambassador MS GLOW, Raffi Ahmad Serahkan Reward Rumah

Minggu, 27 September 2020 - 18:07 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador MS GLOW, Raffi Ahmad Serahkan Reward Rumah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan brand ambassador MS Glow. Mereka menjadi saksi penyerahan satu unit rumah senilai Rp1,250 miliar kepada distributor. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan brand ambassador MS Glow mendampingi Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana selaku owner untuk menyerahkan reward kepada Iid Minarta, distributor Lamongan, Jawa Timur berupa satu unit rumah senilai Rp1,250 miliar di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Penyerahan hadiah ini sebagai bentuk ucapan terima kasih produk kecantikan ini atas keteguhan dalam menjalankan usaha dan kesabaran Iid Minarta menjadi distributor MS Glow selama lima tahun terakhir.

Shandy Purnamasari mengatakan selain menyediakan jajaran produk berkualitas, MS Glow menciptakan program reseler bagi para pelanggannya yang ingin berpartisipasi memeriahkan bisnis kecantikan di Indonesia. (Baca juga: Ada Dewa Disisiku, Original Series RCTI+ yang Ceritakan Anak Dewa Turun ke Bumi )

"Sistem reseler MS Glow dikemas sangat rasional dan praktis. Target-target yang disusun pun disesuaikan dengan kemampuan mitra. Sehingga reseler, member maupun agen dapat merancang target sukses nya masing- masing tanpa ada tekanan dan paksaan," kata Shandy.

Iid Minarta bukanlah satu-satunya distributor yang menerima reward tahun ini, ada puluhan seler MS Glow lainnya yang juga menerima reward. Mereka mendapatkan mobil, motor, handphone hingga rumah.

Brand Ambassador MS Glow Raffi Ahmad mengatakan MS Glow merupakan produk lokal yang menjadi primadona di Indonesia, bukan hanya membuat wanita menjadi cantik, juga memberikan janji nyata berupa reward bisnis kepada distibutor. (Baca juga: Tidak seperti Pakaian Lain, Jeans Jangan Terlalu Sering Dicuci )

“Barisan hadiah-hadiah menarik seperti kamera, handphone, motor, jalan-jalan keluar negeri, rumah hingga mobil-mobil mewah telah disiapkan khusus untuk mereka yang tekun meniti kesuksesan bersama MS Glow baik untuk menjadi distributor, agen maupun reseler," ujar Raffi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)