Jun Jin Shinhwa Resmi Menikah, Ini Buktinya!

Minggu, 27 September 2020 - 23:08 WIB
loading...
Jun Jin Shinhwa Resmi Menikah, Ini Buktinya!
Jun Jin sempat mengumumkan bahwa dia akan menikah awal musim panas ini, tetapi dia mengejutkan penggemarnya. Hari ini dia mengumumkan pernikahannya itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jun Jin Shinhwa sempat mengumumkan bahwa dia akan menikah awal musim panas ini dengan wanita yang bukan dari kalangan selebriti, melainkan seorang pramugari.

Pernikahan mereka dijadwalkan pada September. Keputusan itu sempat ditunda karena COVID-19 muncul kembali di Korea Selatan. Namun, pada 27 September ini, pasangan itu membuat kejutan. Mereka telah resmi menjadi suami dan istri.
Jun Jin Shinhwa Resmi Menikah, Ini Buktinya!

Sebelum pernikahan, foto dari pemotretan pernikahan pasangan tersebut diungkap dan menyebut bahwa pernikahan itu bersifat pribadi dan diadakan di antara teman dekat dan anggota keluarga di lokasi yang dirahasiakan. (Baca juga: 6 Tanda zodiak yang Dihantui Cinta di Masa Lalu )

Namun, kabar dari Kim Dong Wan, salah satu anggota Shinhwa menjadi heboh. Dia menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pernikahan sahabatnya itu. Jun Jin dan Insooni juga menyanyikan lagu di pesta pernikahan tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)