Sempat Ditunda, Changmin TVXQ Segera Akhiri Masa Lajang

loading...
Sempat Ditunda, Changmin TVXQ Segera Akhiri Masa Lajang
Meski akan melepas masa lajangnya, Changmin akan terus berpromosi sebagai anggota TVXQ dan artis agensi SM Entertainment tanpa perubahan. / Foto: koreaboo
A+ A-
SEOUL - Anggota pop duo TVXQ, Changmin dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya pada Oktober mendatang. Kabar bahagia itu pun dikonfirmasi secara resmi oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

(Baca juga: Album Baru BTS Berjudul BE, Pesannya Terkait Covid-19)

Menurut pernyataan pers yang dirilis SM Entertainment, Senin (28/9) KST (waktu Korea Selatan), Changmin dan tunangan yang bukan dari kalangan selebritas itu akan menikah dalam sebuah upacara pada 25 Oktober. Pernikahan akan gelar secara tertutup di hadapan anggota keluarga dan kenalan dekat.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (29/9), awalnya Changmin berencana akan menggelar pernikahan pada 5 September. Namun, lonjakan kasus Covid-19 di Seoul yang mengkhawatirkan membuat pernikahan harus ditunda dan dijadwalkan ulang.



Sementara itu, Changmin kali pertama mengumumkan hubungannya Desember tahun lalu, sebelum mengumumkan dia bertunangan pada Juni melalui surat tulisan tangan kepada penggemar.

Menurut SportTV News, Changmin mengenal tunangannya melalui seorang teman. Dia sangat memperhatikan hubungannya karena bukan selebritas dan dia tidak ingin membuat hal-hal tidak nyaman.

(Baca juga: Sensasi Pedas Ayam Kung Pao khas China, Ini Resepnya!)



Meski akan melepas masa lajangnya, Changmin akan terus berpromosi sebagai anggota TVXQ dan artis agensi SM Entertainment tanpa perubahan.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top