Maizura Sebut Ada Dewa di Sisiku Ceritanya Unik Banget

Selasa, 29 September 2020 - 13:01 WIB
loading...
Maizura Sebut Ada Dewa di Sisiku Ceritanya Unik Banget
Maizura berperan sebagai Melati dalam serial Ada Dewa Disisiku. / Foto: SINDOnews/Fajri Gunawan
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga seorang aktris muda, Maizura berperan sebagai Melati dalam serial Ada Dewa di Sisiku. Bukan tanpa alasan Maizura mau berakting di original series ini. Menurutnya, Ada Dewa di Sisiku menawarkan cerita yang unik dan fresh. Cerita yang disuguhkan pun membuat series ini tidak hanya akan menghibur penonton tapi juga berbeda dari series lainnya.

(Baca juga: Teddy Snada Angkat Kisah Uwais al Qarni di Lagu Barunya )

"Karena jalan ceritanya unik banget. Dari treatmentnya juga keren. Hasilnya aku sudah lihat, puas banget. Jalan ceritanya unik, percintaan, dan kekeluargaannya dapat. Harus banget untuk nonton mini series ini," kata Maizura , belum lama ini.

"Semuanya juga fresh-fresh. Aku juga baru main juga. Ada teman-teman yang juga keren-keren," sambungnya.

Sementara itu, Melati diceritakan sebagai mahasiswi yang cantik, ramah, setia dan punya sahabat baik. Sifat itu yang dipilih Narendra, Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan untuk mengubah prilaku anaknya yang arogan dan sombong. "Ada beberapa hal yang aku belajar dari sosok Melati. Kayak mandiri, lumayan vokal juga," kata Maizura .

Berperan sebagai Melati, Maizura mengaku tidak mengalami kesulitan sedikitpun. Pasalnya, aktris20 tahun ini memiliki kedekatan dengan karakter yang diperankannya itu. "Menurut aku enggak begitu sulit untuk memerankan Melati. Aku bisa bilang ada cerminan sedikit dari karakter Melati ini. Aku lumayan tegas juga sih, jadi perempuan. Mungkin itu yang bikin aku related sedikti dengan sosok Melati," ungkapnya.

Ada Dewa di Sisiku menceritakan tentang Bara (Arbani Yasiz), anak Dewa langit Narendra, yang merupakan Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan. Bara tumbuh sebagai penerus ayahnya. Dia menjadi pribadi yang arogan, sombong dan kerap membuat masalah di negeri atas awan.

Sebagai hukuman, Narendra menurunkan Bara ke Bumi dan memberi tugas pada Bara untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati. Bara tidak tahu bahwa maksud Narendra mengutusnya untuk mendidik Bara agar mampu bersikap bijaksana, tidak lagi berbuat onar dan belajar hidup dengan tulus melalui Melati dan keluarganya.

(Baca juga: Dalgona Kunyit Bisa Tingkatkan Imunitas saat Pandemi Covid-19 )

Menariknya, sebagai calon penerus Dewa langit, Bara tidak boleh jatuh cinta pada seorang manusia. Sayang, Bara justru memperlihatkan cintanya dan itu membuat kekuatannya benar-benar menghilang. Ada Dewa di Sisiku tayang perdana di RCTI+ pada 28 September 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)