8 Alasan Seseorang Selingkuh

Selasa, 29 September 2020 - 18:37 WIB
loading...
8 Alasan Seseorang Selingkuh
Ada pernyataan pria cenderung selingkuh untuk seks, sementara wanita selingkuh untuk hubungan emosional. Tapi, baik pria maupun wanita, selingkuh karena alasan yang sama. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Anda mungkin pernah mendengar pernyataan bahwa pria cenderung selingkuh hanya untuk seks, sementara wanita selingkuh untuk hubungan emosional. Tapi, baik pria maupun wanita, selingkuh karena alasan yang sama.

Di luar pandemi, banyak pria dan wanita saat ini, menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja daripada di rumah. Selama jam kerja itu mereka mungkin berbagi pikiran, perasaan, dan emosi dengan seseorang yang secara bertahap menjadi semakin menarik dan diinginkan secara seksual. (Baca juga: 6 Tanda zodiak yang Dihantui Cinta di Masa Lalu )

Kemungkinan lainnya adalah banyak orang menikah untuk kenyamanan atau rasa aman dengan pasangan tetap sehingga mereka dapat lebih bebas berhubungan dengan seseorang yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Pada dasarnya, ada banyak alasan seseorang selingkuh dari pasangan mereka. Selingkuh juga tidak ada hubungannya dengan sikap, penampilan, perilaku pasangan dan pasangan mereka. Dilansir dari Your Tango, berikut beberapa alasan seseorang selingkuh dari pasangan mereka.

1. Mereka tampaknya mendapatkan semuanya, seperti karier yang sukses, kekayaan finansial, pasangan yang cocok terlalu mudah dan terlalu dini untuk mengembangkan penghargaan yang otentik.

2. Mereka dipaksa untuk menjalin hubungan jangka panjang yang berkomitmen sebelum mereka benar-benar siap untuk mencintai dan melayani pasangan seumur hidup.

3. Mereka kecewa dengan kehidupan, karier, atau kualitas dalam diri mereka sendiri yang mereka proyeksikan keluar ke pasangan mereka.

4. Mereka telah mengalami kematian atau kehilangan yang tidak dapat mereka rujuk atau terima. (Baca juga: Maizura Sebut Ada Dewa di Sisiku Ceritanya Unik Banget )

5. Mereka mencari solusi cepat, kesenangan sesaat, atau pelarian dari menghadapi masalah.

6. Mereka tidak pernah benar-benar mencintai pasangan mereka dan tinggal karena alasan yang berbeda.

7. Mereka tidak lagi menyukai atau menghormati pasangannya, atau kebutuhan mereka berubah seiring waktu tetapi mereka takut untuk melepaskannya.

8. Mereka dibesarkan dalam budaya atau keluarga yang mendorong atau memaafkan perselingkuhan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)