Kontes KDI 2020: Lagu Cinta Berpayung Bulan Hentikan Langkah Cindy

Selasa, 29 September 2020 - 14:51 WIB
loading...
Kontes KDI 2020: Lagu Cinta Berpayung Bulan Hentikan Langkah Cindy
Cindy (tengah) harus menghentikan langkahnya di panggung megah KDI 2020. Foto/Dok MNCTV
A A A
JAKARTA - Kontes KDI 2020 yang digelar di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, telah memasuki babak delapan besar pada Senin (28/9) malam.

Malam itu giliran grup 2 yang beradu keterampilan menyanyi. Mereka adalah Gita (Lombok), Rahman (Bogor), Cindy (Bone), dan Reka (Garut). Persaingan sengit semakin terlihat di antara para kontestan. ( )

Cindy membuka Kontes KDI 2020 dengan lagu "Cinta Berpayung Bulan". Dilanjutkan dengan penampilan Gita yang membawakan tembang "Engkaulah Takdirku" yang berhasil membius para juri.

Tidak mau kalah dengan Cindy dan Gita, Rahman juga tampil sempurna dengan menyanyikan lagu "Jandaku".

"Rahman pas membawakan lagu ini. Nggak dimacem-macemin. Kamu ini pas banget. Kekuatan kamu di dangdut klasik," ujar juri Iis Dahlia.

Kontes delapan besar grup 2 KDI 2020 ditutup dengan penampilan Reka dengan lagu "Nirmala".

Keempat kontestan telah menyuguhkan penampilan terbaik. Namun, Ruben Onsu dan Vega Darwanti sebagai host mengumumkan bahwa Cindy harus menghentikan langkahnya di panggung megah KDI 2020.

“Sedih karena Cindy tidak bisa melaju ke babak selanjutnya. Tapi, masuk di top 8 Cindy merasa bersyukur. Cindy harus lebih semangat dan lebih baik lagi,” kata Cindy. ( )

Usai Cindy tereliminasi, maka pekan depan akan ada enam kontestan yang bakal bersaing di babak 6 besar . Mereka adalah Gita (Lombok), Rahman (Bogor), Reka (Garut), Wahid (Sidoarjo), Elsa (Tasikmalaya), dan Haviz (Dumai).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)