Nadiya Rawil Lega Akhirnya Punya Single Sendiri

Selasa, 29 September 2020 - 12:12 WIB
loading...
Nadiya Rawil Lega Akhirnya Punya Single Sendiri
Nadiya Rawil mencoba menyuarakan pesan bahwa orang ketiga dalam hubungan asmara akan menimbulkan masalah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Solois muda Nadiya Rawil merilis single perdana berjudul Satu di Antara Berjuta. Lewat single perdananya tersebut, penyanyi di bawah label Trinity Optima Production ini mencoba menyuarakan pesan bahwa orang ketiga dalam hubungan asmara akan menimbulkan masalah.

(Baca juga: Sukses dengan Dynamite, BTS Berkolaborasi dengan Jason Derulo )

"Aku melihat sekelilingku dan somehow, hal ini ini sedikit relate dengan percintaan beberapa orang. Meski aku belum pernah mengalami, aku tahu ada orang-orang yang pernah mengalami hal ini dan sulit untuk menceritakannya ke orang lain karena sangat complicated," ujar Nadiya Rawil dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Lagu Satu di Antara Berjuta mengusung aransemen musik yang megah, lengkap dengan permainan piano dan strings. Suara Nadiya Rawil yang angelic turut menambah kemegahan itu dan menjadikannya emosional. Proses rekamannya sendiri memakan waktu kurang lebih 6 jam dan berlangsung lancar.

"Musiknya diproduksi Kak Martin (Tintin) dan liriknya workshop bareng sama Kak Mhala (Simhala Avadana). Aransemennya begitu terinspirasi dari drama Korea , karena aku suka musik Korea. Aku pengin musik yang classy, dan di saat yang sama, mengiris hati," ungkap Nadiya.

Nadiya mengaku sangat senang akhirnya bisa memiliki single sendiri. "Rasanya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, deg-degan, excited, happy, dan lega karena akhirnya lagu ini rilis juga meski sempat tertunda karena pandemi," sambungnya.



Video musik Satu di Antara Berjuta mulai 24 September lalu sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Trinity Optima Production. Video musik yang disutradarai Angga Gadut itu menghadirkan aktor muda Jerome Kurnia sebagai lawan main Nadiya Rawil.

"Aku suka banget sama jalan cerita videonya. Jerome Kurnia, dia sangat profesional dan dia banyak bantu aku untuk mengeluarkan emosi. Alhamdulillah, enggak ada kendala. Aku sangat menikmati prosesnya," ujar Nadiya.

Sementara itu, A&R Trinity Optima Production, Mhala memaparkan alasan kenapa Nadiya cocok untuk menyanyikan Satu di Antara Berjuta. "Karena ada sisi vulnerable dari suara Nadiya Rawil yang menurut A&R sangat pas untuk Satu di Antara Berjuta, tidak pretensius dan dia effortless banget nyanyinya. Kami ingin Nadiya Rawil menjadi penyanyi yang mampu melakukan story-telling, menceritakan cerita yang relate dengan kehidupan banyak orang," terangnya.

(Baca juga: Ada Dewa Disisiku, Serial Lokal Rasa Drama Korea )

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik sebagai penanda Nadiya Rawil masuk ke belantika musik Indonesia, setelah sebelumnya dia berkolaborasi dengan Adera di lagu Dengarkan Hatiku. Sampai sekarang, video musiknya di YouTube sudah ditonton lebih dari 12 juta kali," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)