Tambahkan Kacang Kenari dalam Menu Diet Anda

Selasa, 29 September 2020 - 19:33 WIB
loading...
Tambahkan Kacang Kenari dalam Menu Diet Anda
Diet sehat memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan dan kebahagiaan Anda dan itu adalah fakta yang sebenarnya. Tapi, tak semua orang mudah menjaga kesehatan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Diet sehat memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan dan kebahagiaan Anda dan itu adalah fakta yang sebenarnya. Sementara, memilih konsumsi makanan yang sehat, tidak sepenuhnya mudah karena Anda perlu melatih tubuh dan pikiran Anda untuk melakukannya.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini ada beberapa cara mudah dan menyenangkan untuk mengonsumsi makanan sehat dan Anda bisa memasukkannya dalam menu diet sehat.

Salah satunya adalah kacang kenari. Tanpa gula dan natrium, kacang ini menjadi camilan yang lezat dan sehat, baik untuk menurunkan berat badan, juga untuk kesehatan jantung. Kacang kenari juga merupakan camilan yang baik bagi para penderita diabetes, yang menjaga kadar gula darah tetap terjaga. Seperti dilansir Times Now News, berikut beberapa cara untuk mengonsumsi kacang kenari. (Baca juga: Ini Makanan yang Baik dan Tidak untuk Jantung )

1. Tambahkan sebagai pencuci mulut
Kue dengan bahan dasar kacang kenari bisa jadi camilan lezat dan merupakan cara yang paling baik untuk menambah rasa ke dalam menu diet Anda. Pastikan agar Anda tidak menggunakan gula tambahan, untuk rasa manis cobalah untuk mnambahkan dari sumber alami seperti madu atau kurma.

2. Masukkan dalam salad
Memasukkan kacang dalam salad yang penuh sayuran bukanlah pemandangan yang umum, tetapi hadirnya kacang dapat menambahkan tekstur dan kerenyahan. (Baca juga: Raja Malaysia Keracunan Makanan dan Masih Dirawat di IJN )

3. Campur dengan cokelat hitam
Anda bisa mengonsumsi kacang kenari yang dicelupkan ke dalam cokelat hitam dan menyantapnya dirumah. Lelehkan cokelat, masukkan kacang kenari ke dalamnya, dan masukkan ke dalam microwave. Setelah beberapa jam, Anda bisa konsumsi makanan penutup yang lezat juga sehat.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1490 seconds (11.97#12.26)