Rambah Dunia Musik, AirAsia Dukung Penyanyi Muda Jannine Weigel

loading...
Rambah Dunia Musik, AirAsia Dukung Penyanyi Muda Jannine Weigel
Single Passcode yang dibawakan Jannine Weigel menjadi rilis perdana AirAsia Group bersama Universal Music Group. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - AirAsia Group melebarkan lini usahanya dengan menggaet label rekaman RedRecords, yang terbentuk dari kolaborasi Air Asia Group dengan Universal Music Group.

Single berjudul "Passcode" yang dibawakan oleh penyanyimuda asal Thailand Jannine Weigel menjadi rilis perdana kedua perusahaan. Bernaung di bawah label rekaman baru RedRecords, single anyar Jannine disebut-sebut menandai hadirnya gelombang musik popAsia atau A-pop yang siap mencuri perhatian dunia. (Baca Juga: Marion Jola Ungkap Makna Lagu Rayu dan Aduh di RCTI+)

Bersama CEO AirAsia Group Tony Fernandes, Jannine dan tim RedRecords berkolaborasi dengan musisiternama lain untuk merekam single bertema dance-pop tersebut.

“Saya sangat senang karena proyek perdana label rekaman ini, yang bekerja sama dengan rekan kami di Universal Music Group, dilakukan bersama seorang seniman yang sangat bertalenta, Jannine Weigel, melalui single terbarunya "Passcode"," ujar Tony dalam telekonferensi pers, beberapa waktu lalu.



Tak tanggung-tanggung, single "Passcode" diproduseri oleh nominator Grammy Award Tommy Brown, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan penyanyi papan atas dunia seperti Ariana Grande, Chris Brown, dan Fifth Harmony, serta ditulis oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Jessie Reyez dari Kanada.

Selain itu, Artists & Repertoire Manager RedRecords sekaligus mantan anggota band pop Paperplane Pursuit asal Malaysia, John O, turut memproduksi dan menulis beberapa bait lagu "Passcode". Sejumlah karyawan AirAsia (Allstars) yang berbakat juga ditampilkan dalam video musik "Passcode".

”Dengan ambisi kami terhadap RedRecords dan luasnya jangkauan pemasaran yang kami miliki, Jannine tentu merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kontrak pertama kami,” ungkap CEO RedRecords Hassan Choudury. (Baca Juga: BLACKPINK Umumkan Daftar Lagu "The Album", Salah Satunya Kolaborasi dengan Cardi B)



Single "Passcode" sudah dapat dinikmati di seluruh layanan streaming musik terkemuka sejak 18 September 2020. ( mg1)
(tsa)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top