Rambah Dunia Musik, AirAsia Dukung Penyanyi Muda Jannine Weigel

Selasa, 29 September 2020 - 23:29 WIB
loading...
Rambah Dunia Musik, AirAsia Dukung Penyanyi Muda Jannine Weigel
Single Passcode yang dibawakan Jannine Weigel menjadi rilis perdana AirAsia Group bersama Universal Music Group. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - AirAsia Group melebarkan lini usahanya dengan menggaet label rekaman RedRecords, yang terbentuk dari kolaborasi Air Asia Group dengan Universal Music Group.

Single berjudul "Passcode" yang dibawakan oleh penyanyi muda asal Thailand Jannine Weigel menjadi rilis perdana kedua perusahaan. Bernaung di bawah label rekaman baru RedRecords, single anyar Jannine disebut-sebut menandai hadirnya gelombang musik pop Asia atau A-pop yang siap mencuri perhatian dunia. ( )

Bersama CEO AirAsia Group Tony Fernandes, Jannine dan tim RedRecords berkolaborasi dengan musisi ternama lain untuk merekam single bertema dance-pop tersebut.

“Saya sangat senang karena proyek perdana label rekaman ini, yang bekerja sama dengan rekan kami di Universal Music Group, dilakukan bersama seorang seniman yang sangat bertalenta, Jannine Weigel, melalui single terbarunya "Passcode"," ujar Tony dalam telekonferensi pers, beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, single "Passcode" diproduseri oleh nominator Grammy Award Tommy Brown, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan penyanyi papan atas dunia seperti Ariana Grande, Chris Brown, dan Fifth Harmony, serta ditulis oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Jessie Reyez dari Kanada.

Selain itu, Artists & Repertoire Manager RedRecords sekaligus mantan anggota band pop Paperplane Pursuit asal Malaysia, John O, turut memproduksi dan menulis beberapa bait lagu "Passcode". Sejumlah karyawan AirAsia (Allstars) yang berbakat juga ditampilkan dalam video musik "Passcode".

”Dengan ambisi kami terhadap RedRecords dan luasnya jangkauan pemasaran yang kami miliki, Jannine tentu merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kontrak pertama kami,” ungkap CEO RedRecords Hassan Choudury. ( )

Single "Passcode" sudah dapat dinikmati di seluruh layanan streaming musik terkemuka sejak 18 September 2020. ( mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)