5 Ide Gaya Sehari-Hari dengan Cardigan

Rabu, 30 September 2020 - 07:30 WIB
loading...
5 Ide Gaya Sehari-Hari dengan Cardigan
Cardigan bergaya santai, oversized, atau model cropped yang sedang tren, semua bisa terlihat menarik. Foto/Shutterstock. Foto Insert/Hypebeast
A A A
JAKARTA - Musim hujan menawarkan kesempatan bagus untuk bereksperimen dengan layering, terutama pakaian rajut ringan seperti cardigan.

Ada beberapa cara berbeda untuk mengenakan jenis pakaian tersebut. Tidak masalah jika Anda lebih suka gaya santai, oversized, atau model cropped yang sedang tren. Semua tetap bisa terlihat menarik. ( )

Berikut lima ide mengenakan cardigan yang chic untuk sehari-hari, seperti dilansir dari laman Hypebae.

1. '90-an

5 Ide Gaya Sehari-Hari dengan Cardigan


Ada banyak tren mode tahun '90-an yang masih disukai, dan salah satu yang paling favorit adalah tampilan slip dress serta sepatu bot tempur. Kenakan gaun tidur mini berbahan satin sutra dan sepasang sepatu bot monokromatik dengan cardigan warna biru. Untuk melengkapi penampilan yang terinspirasi gaya retro, gunakan bros favorit Anda dan tas baguette bahu putih dari kulit.

2. Cokelat dan Beige

5 Ide Gaya Sehari-Hari dengan Cardigan


Banyak gaya cardigan yang bisa dengan mudah didandani ke atas atau ke bawah, tergantung bagaimana Anda menatanya. Sementara V-neck, sweater berkancing cokelat, dapat menjadi pilihan pakaian kerja dari rumah yang nyaman saat dipasangkan dengan bawahan seperti celana panjang rajutan warna krem.

Jangan lupa gunakan aksesori favorit seperti kalung rantai emas, sandal thong, dan tas. Padu-padan ini juga dapat menjadi pilihan tampilan Anda saat berkencan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)