Memasak K-Food di Rumah Bersama William Wongso-aT Center

Selasa, 29 September 2020 - 23:03 WIB
loading...
Memasak K-Food di Rumah Bersama William Wongso-aT Center
Melalui acara ini, diharapkan konsumen dapat memperoleh inspirasi untuk mencoba berbagai resep masakan Korea Selatan. / Foto: Instagram @at_jakarta
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi dengan koki kenamaan Indonesia, William Wongso, aT Center Jakarta telah mempromosikan agrifood Korea Selatan pada online multi-platform sejak 5 September lalu. Melalui acara ini, diharapkan konsumen dapat memperoleh inspirasi untuk mencoba berbagai resep masakan Korsel .

(Baca juga: Tambahkan Kacang Kenari dalam Menu Diet Anda )

Di tengah pembatasan sosial berskala besar Indonesia (PSBB) akibat pandemi Covid-19, masyarakat bisamengikutiberbagai resep ala Korea yang disajikan dengan mudah dari rumah.

Tidak kalah menariknya, acara ini juga membagikan resep masakan Indonesia dengantwistmenggunakan bahan-bahan Korea. Dengan begitu, ajang ini diharapkan bisa menarik minat konsumen Indonesia yang tertarik masak memasak maupun tertarik dengan makanan dan budaya Korea.

Berkonsep Cooking Live Show, acara ini menyajikan pertunjukan memasak yang langsung dipandu William Wongso. Selain itu, terdapat juga Jun Chef yang merupakan penggemar K-food serta koki selebritas Korea yang akrab dengan konsumen lokal. Mereka bakal mencoba membuat semua resep semudah mungkin untuk dipraktikkan di rumah.

Bagi yang ingin mengikuti acara memasak ini, cukup menyaksikannya secara langsung setiap Sabtu dari 5 November hingga 7 November pukul 15.00-16.00 WIB. Resep yang ditampilkan pada Cooking Live Show juga akan diunggah ke saluran YouTube aT Jakarta dan Instagram @at_jakartadua kali seminggu.

Resep yang ditampilkan diunggah kembali dengan tujuan menjangkau konsumen lokal dengan lebih luas melalui berbagai platform online . Bukan hanya itu, selain dapat melihat kembali menu serta bahan-bahan yang digunakan, konsumen juga dapat mengikuti berbagai acara giveaway makanan Korea.

"Kami mengerti bahwa pandemi Covid-19 menyebabkan peningkatan signifikan terhadap jumlah orang yang bekerja dari rumah , dan jumlah orang yang lebih memilih memasak di rumah," ujar Presiden aT Center Jakarta, Yi Sung-bok seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/9).

(Baca juga: Peneliti Temukan ASI Dapat Lindungi Bayi dari Virus Corona )

"Kami menyiapkan acara ini agar konsumen Indonesia berkesempatan belajar dan mencoba memasak berbagai masakan Korea yang memanfaatkan rasa dan keunggulan bahan pertanian asal Korea. Kami akan terus membuat berbagai acara lainnya untuk memungkinkan lebih banyak konsumen Indonesia mencoba rasa dan keunggulan agrifood Korea," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)