Susu Pisang Banami Bisa Jadi Penawar Rindu Suasana Korsel

Rabu, 30 September 2020 - 02:12 WIB
loading...
Susu Pisang Banami Bisa Jadi Penawar Rindu Suasana Korsel
TikTok pada September 2020 sempat diramaikan dengan kehadiran minuman susu pisang baru asli Indonesia, Banami. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Media sosial TikTok pada September ini sempat diramaikan dengan kehadiran minuman susu pisang baru asli Indonesia, Banami. Banyak warganet yang merasa jika Banami ini benar-benar berbeda dengan susu pisang yang saat ini beredar di pasar.

(Baca juga: Memasak K-Food dari Rumah Bersama William Wongso-aT Center )

"Wangi pisangnya dapat langsung tercium ketika membuka botol. Rasanya enak dengan perpaduan susu dan pisang yang pas. Oh iya, susu pisang ini tanpa pewarna dan pengawet, serta menggunakan fresh milk jadi umurnya hanya 3 hari di suhu kulkas," sebut Banami dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (29/9).

Bagi penggemar hal-hal yang berbau Korea Selatan, kebanyakan sudah akrab dengan minuman susu pisang. Apabila merindukan suasana Korsel, susu pisang ini bisa mengobati rasa kangen tersebut.

Susu Pisang Banami sendiri diluncurkan Kopitagram, brand minuman kekinian yang berlokasi di Jakarta Barat. "Selain susu pisang Banami, terdapat banyak juga produk-produk minuman menarik lainnya seperti Literally Kopi Susu, Bukan Regal Biasa," tulis keterangan tertulis tersebut.

Sementara itu, disebutkan pula jika Banami tetap terjaga kesegarannya, karena dalam proses pengiman menggunakan kurir makanan berpendingin, sehingga akan tetap fresh ke tempat pemesan.

(Baca juga: Bosan dengan Olahan Ikan? Anda Bisa Bikin Otak-Otak Merah )

"Harganya hanya Rp25 ribu dan bisa dibeli di semua marketplace atau e-commerce di area Jabodetabek, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Malang dan Surabaya," pungkas pernyataan Banami.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)