Ryeowook SuJu Jalin Hubungan Asmara dengan Mantan Member Tahiti

Rabu, 30 September 2020 - 11:31 WIB
loading...
Ryeowook SuJu Jalin Hubungan Asmara dengan Mantan Member Tahiti
Member boyband Super Junior, Kim Ryeowook dan mantan anggota Tahiti, Ari dikabarkan menjalin hubungan asmara. / Foto: Koreaboo
A A A
SEOUL - Member boyband Super Junior , Kim Ryeowook dan mantan anggota Tahiti, Ari dikabarkan menjalin hubungan asmara . Dalam sebuah laporan, Ryeowook dan Ari, baru-baru ini disebut jika sudah mulai berkencan. Pasangan itu dikabarkan dekat setelah dikenalkan oleh seorang kenalan.

(Baca juga: Puding Busa Yoghurt, Cocok untuk Camilan Keluarga )

SpoTVNews melaporkan bahwa Label SJ telah mengonfirmasi hubungan mereka. Agensi tersebut mengatakan, keduanya adalah teman baik sebagai senior dan junior di industri yang sama dan mereka baru-baru ini mulai berkencan.

"Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior," kata Label SJ seperti dikutip Soompi, Rabu (30/9).

Sebelumnya, muncul spekulasi kedua selebritas tersebut berpacaran dan Ryeowook mengumumkan di situs fans resminya bahwa dia berpacaran dengan Ari.

(Baca juga: Rilis Runaway, Rahmania Astrini Dibantu Mr. Fantastic )

Setelah memulai debutnya pada 2005 dengan Super Junior , Ryeowook juga tampil sebagai artis solo dan sebagai anggota sub-unit, serta drama musikal. Sedangkan Ari memulai debutnya pada tahun 2012 dengan grup wanita Tahiti. Dia juga diketahui membintangi sejumlah drama seperti Mom's Recipe.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)