Sedang Tren, Begini Cara Mudah Mengaplikasikan Blurred Lips

Rabu, 30 September 2020 - 12:32 WIB
loading...
Sedang Tren, Begini Cara Mudah Mengaplikasikan Blurred Lips
Alih-alih memakai lipstik secara rapi dan tegas, tren ini berfokus pada penggunaan lipstik yang blur, namun tetap memberikan sentuhan lembut dan halus. / Foto: ilustrasi/refinery29
A A A
JAKARTA - Blurred lips sedang menjadi tren. Terinspirasi dari tren kecantikan Korea Selatan yakni popsicle lips, saat ini blurred lips menjadi favorit banyak orang. Alih-alih memakai lipstik secara rapi dan tegas, tren ini berfokus pada penggunaan lipstik yang blur, namun tetap memberikan sentuhan lembut dan halus pada penampilan.

(Baca juga: Ryeowook SuJu Jalin Hubungan Asmara dengan Mantan Member Tahiti )

Apabila Anda tertarik dengan tren ini dan ingin mencobanya, sangat mudah untuk memperoleh tampilan ini. Menariknya, tren ini dapat diaplikasikan dengan gaya apa pun. Berikut tips blurred lips seperti dilansir Boldsky, Rabu (30/9).

1. Mulailah dengan scrub bibir yang bagus

Anda membutuhkan bibir lembut dan terhidrasi. Untuk menghilangkan bibir pecah-pecah dan bersisik, gosok bibir dengan formula penghidrasi selama sekitar 3-5 menit.

2. Lapisi bibir dengan lip liner nude

Pilih lip liner warna nude favorit Anda. Jangan merasa malu untuk menguraikan bibir Anda sedikit.

3. Aplikasikan lipstik nude yang serasi dengan lip liner

Aplikasikan lipstik di seluruh bibir secara merata. Tempelkan bibir sebentar. Gunakan kuas bibir atau lipstik untuk menyamarkan tepi bibir untuk mendapatkan garis bibir yang alami. Langkah ini bertujuan untuk menghilangkan garis antara bibir dan kulit.

4. Gunakan lipstik yang lebih gelap
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)