Belanja Aksesori Meningkat di Lazada 9.9 Big Sale

Kamis, 01 Oktober 2020 - 02:30 WIB
loading...
Belanja Aksesori Meningkat di Lazada 9.9 Big Sale
Adanya peraturan social distancing membuat masyarakat kini beralih ke marketplace online. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 banyak memengaruhi perilaku manusia, salah satunya dalam hal berbelanja. Adanya peraturan social distancing membuat masyarakat kini beralih ke marketplace online.

Hal itu terlihat dalam gelaran festival Lazada 9.9 Big Sale yang dihelat pada 9-11 September lalu. Rangkaian pembuka festival belanja akhir tahun Lazada itu menunjukkan peningkatan order sebanyak dua kali lipat dibandingkan tahun lalu, di mana kategori pakaian dan aksesori wanita jadi produk terlaris selama tiga hari berturut-turut. ( )

Produk yang populer selama pandemi pun turut catatkan hasil yang impresif. Penjualan alat-alat bersepeda meningkat hingga tiga digit dibandingkan tahun lalu. Pengukus makanan sehat GM Bear juga mencatat angka penjualan tertinggi dalam kategori cookware di LazMall.

Selain itu, jumlah penjualan gadget selama 9.9 Big Sale mendukung hampir 84.000 siswa untuk belajar secara daring dari rumah.

Lazada Bi99est Show juga digelar dengan berbagai konten yang menarik seperti smart parenting, fashion , foodism, cooking demo, dan electronic unboxing selama 9 jam non-stop dengan jumlah penonton menembus 400.000 view. Program live streaming yang menjadi pengantar acara puncak ini menemani konsumen selama memilah-milah produk berkualitas untuk dimasukkan ke dalam keranjang.

“Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale tahun ini bertujuan mengakomodir meningkatnya kebiasaan konsumen Indonesia dalam belanja online dan memastikan berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang spektakuler tersedia di Lazada,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia melalui siaran resminya.

Monika menambahkan, dalam festival belanja ini, Lazada melakukan inisiatif baru yang diluncurkan pada Hari Pelanggan Nasional 4 September lalu dengan menghadirkan program cashback hingga 100% khusus bagi pengguna baru. Selain berorientasi pada kepuasan konsumen, dengan banyaknya merek dan penjual lokal yang menghadirkan bisnis mereka di ranah digital membantu industri perekonomian Indonesia. Hasilnya, jumlah seller yang berkiprah di Lazada meningkat hingga tujuh kali lipat tahun ini. ( )

“Dengan dukungan serta kolaborasi antara para penjual, mitra, dan tentu saja konsumen, kami berharap dengan dimulainya rangkaian festival belanja akhir tahun ini, kami bisa turut menjaga, mendukung, dan terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia,” pungkas Monika. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)