Lelang Sweater, Isyana Sarasvati Ingin Bantu Anak-Anak Tenaga Medis

Kamis, 01 Oktober 2020 - 04:34 WIB
loading...
Lelang Sweater, Isyana Sarasvati Ingin Bantu Anak-Anak Tenaga Medis
Isyana sarasvati melakukan kampanye Lelang Kebaikan dengan cara merelakan sweater limited edition yang merupakan official merchandise 2014. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki suami seorang dokter, penyanyi Isyana Sarasvati sangat paham betul rasanya menjadi petugas medis yang harus berjuang di tengah pandemi Covid-19 . Mereka tidak hanya berkorban waktu dan tenaga, namun juga bertaruh nyawa. Banyak yang kemudian gugur dan meninggalkan keluarga.

(Baca juga: Sedang Tren, Begini Cara Mudah Mengaplikasikan Blurred Lips )

Beranjak dari hal tersebut, Isyana tergugah menjadi salah satu #pahlawankebaikan di BenihBaik.com untuk anak-anak tenaga medis . "Tidak bisa dimungkiri situasi sulit ini memberikan dampak terhadap banyak pihak. Tetap semangat melewati cobaan ini, yakin terang akan datang kembali. Mari bergandengan tangan, bahu membahu selagi kita masih memiliki kesempatan," kata Isyana di Jakarta, belum lama ini.

Melalui Benih Baik, Isyana melakukan kampanye Lelang Kebaikan dengan cara merelakan sweater limited edition yang merupakan official merchandise 2014. Tahun 2014 pula menjadi penanda Isyana mulai berkarier di dunia musik Indonesia dan namanya semakin harum dikenal. Sweater berwarna abu-abu dengan gambar ilustrasi Isyana ini akan dilelang dari Rp500 ribu dan akan ditambahkan dengan kelipatan Rp50 ribu.

Lelang Sweater, Isyana Sarasvati Ingin Bantu Anak-Anak Tenaga Medis


"Saya juga mengajak Isyanation agar berkenan mengikuti lelang ini, seberapapun kita akan mendapatkannya, sebesar itu pulalah yang akan kita berikan untuk anak-anak itu. Tidak ada kebaikan yang nilainya sedikit karena saya percaya kebaikan akan selalu menang," ucap penyanyi 27 tahun itu.

Niat baik Isyana untuk anak-anak tenaga medis itu pun mendapatkan sambutan yang hangat dari BenihBaik.com. "Saya rasakan semakin hari semakin banyak anak-anak muda yang ingin terlibat berbuat kebaikan bagi sesamanya. Isyana salah satunya. Selain berprestasi, dia juga jadi role model bagi penggemarnya Isyanation dan bagi sesama. Terima Kasih Isyana," kata founder BenihBaik.com, Andy F Noya.

(Baca juga: 9 dari 10 Pasien COVID-19 yang Pulih Alami Efek Samping )

Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana mengomposeri sendiri semua lagunya. DIa juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura. Dengan tiga album yang memperoleh respons positif dan sukses di pasaran, Isyana pun menuai segudang prestasi dan penghargaan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1992 seconds (0.1#10.140)