Besok, Shawn Mendes Rilis Lagu dan Siapkan Album

Kamis, 01 Oktober 2020 - 10:35 WIB
loading...
Besok, Shawn Mendes Rilis Lagu dan Siapkan Album
Shawn Mendes siap memperkenalkan lagu terbarunya, Wonder dan akan didukung video music yang menarik. Perilisan akan dilakukan pada 2 Oktober besok. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Shawn Mendes siap memperkenalkan lagu terbarunya, "Wonder" dan akan didukung video music yang menarik. Perilisan akan dilakukan pada 2 Oktober besok.

Lagu Wonder ini akan masuk dalam album studio keempat Mendes dengan nama yang sama, yang dijadwalkan rilis pada 4 Desember 2020 mendatang.

Untun perkenalan Wonder, Mendes mengunakan media sosial dan merilis situs web interaktif dan cuplikan lengkap dengan pengulangan dari "Intro" lagu yang akan diperkenalannya itu. Dia juga memberi tahu fans lewat Twitter dan Instagram tentang proses pembuatan album. (Baca juga: Lelang Sweater, Isyana Sarasvati Ingin Bantu Anak-Anak Tenaga Medis )

“Rasanya seperti sebagian dari diriku telah ditulis di atas kertas dan direkam menjadi lagu,” tulis postingannya. “Saya mencoba untuk menjadi nyata dan sejujur yang pernah saya lakukan. Ini adalah dunia dan perjalanan dan mimpi dan album yang sudah lama saya ingin buat," tulis Mendes di medsos.

Situs web yang dibuat untuk dipasangkan dengan pengumumannya memungkinkan pengguna untuk menjelajahi ruangan yang dipenuhi dengan berbagai macam barang aneh berserakan, seperti daftar lagu, kaset, bingkai foto, paket, kasur kosong, dan banyak lagi.

Banyak item juga dapat diklik, membawa penggemar ke toko virtual untuk memesan item terlebih dahulu atau mendaftar untuk menerima pesan komunitas dari nomor telepon yang disimpan dengan nama Mendes.

Dalam trailer tersebut, artis terlihat sedang berbaring di kasur dan berjalan melewati ruangan sebelum membuka jendela dan diangkut ke pantai. (Baca juga: Bertema Fantasi, "Ada Dewa di Sisiku" Berbeda dari Serial Lain )

Album yang akan datang ini akan menjadi yang terbaru dalam serangkaian proyek oleh Mendes, dengan ketiga rekaman sebelumnya bersertifikat platinum setelah debut di no. 1 di tangga lagu. Dia juga mengumpulkan empat lagu dengan lebih dari satu miliar streaming di Spotify, termasuk kolaborasi Camila Cabello yang memuncaki tangga lagu, "Señorita".

Barang dagangan juga tersedia di situs web resmi penyanyi, termasuk berbagai edisi koleksi dari album, item pakaian, View-Master yang diisi dengan gambar di belakang layar dan satu set cincin kuningan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)