Hubungan dengan Ari Terungkap, Ryeowook Tulis Surat untuk Penggemar

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:01 WIB
loading...
Hubungan dengan Ari Terungkap, Ryeowook Tulis Surat untuk Penggemar
Ryeowook Super Junior. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Ryeowook Super Junior menulis surat kepada ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) di LYSN setelah berita kencan dirinya dengan mantan anggota Tahiti, Ari, terungkap. Dia menjelaskan apa yang terjadi dan secara pribadi juga mengonfirmasi berita tersebut.

Ryeowook dan Ari terlihat beberapa kali bersama, dengan puluhan foto keduanya yang dibagikan di media sosial. Beredarnya foto pasangan ini yang diiringi rumor mereka berpacaran telah mendorong Ryeowook untuk merespon. ( )

"Halo, ini Ryeowook. Saya minta maaf karena membuat Anda semua menunggu begitu lama. Saya khawatir tentang bagaimana memulainya, sambil memikirkan ELF yang pasti merasa sakit hati dengan berita itu, tidak peduli apa yang saya katakan," tulis Ryeowook, seperti dikutip dari laman Koreaboo.

"Pertama-tama, saya sangat menyesal mengumumkan bahwa ada teman yang saya kenal dengan cara ini. Berpikir tentang itu, saya pikir ELF telah memberikan saya begitu banyak dukungan dan pertimbangan bagi saya untuk bertemu teman itu. Saya seharusnya lebih memperhatikan ELF, dan saya merenungkannya. Saya pikir kurangnya pertimbangan saya telah menyebabkan lebih banyak kebingungan," tambahnya.

"Teman yang sedang dibicarakan, saya berkencan dengannya. Ada kesalahpahaman yang terjadi, ada beberapa cerita yang tidak pernah saya katakan atau pikirkan. Baik Super Junior dan ELF sangat berharga bagiku. Sungguh memalukan bahwa ada begitu banyak rumor palsu yang menyebar," katanya lagi.

Ryeowook merasa telah sangat menyakiti ELF. Ia meminta maaf demi mendapatkan kembali kepercayaan ELF di seluruh dunia.

"Tindakan saya menyakiti ELF. Anda memberi saya cinta dan kepercayaan Anda, meskipun saya tidak pantas mendapatkannya, saya merasa sangat menyesal. Saya juga meminta maaf kepada anggota (grup) saya yang pasti sangat terkejut. Saya akan berpikir dengan hati-hati sebelum bertindak mulai sekarang," kata Ryeowook. ( )

"Saya akan menjadi Ryeowook yang memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar untuk membayar kembali semua kepercayaan dan dukungan yang telah Anda tunjukkan kepada saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak merusak aktivitas Super Junior, yang merupakan prioritas pertama saya. Terima kasih sudah mempercayaiku sampai sekarang," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)