Film Dokumenter Billie Eilish Tayang Februari 2021

Kamis, 01 Oktober 2020 - 17:02 WIB
loading...
Film Dokumenter Billie Eilish Tayang Februari 2021
Billie Eilish. Foto/AP/Invision/Richard Shotwell
A A A
JAKARTA - "Billie Eilish: The World's A Little Blurry", sebuah film dokumenter baru tentang penyanyi dan penulis lagu Billie Eilish , akan tayang perdana di bioskop serta Apple TV Plus pada Februari 2021. Film ini disutradarai oleh pembuat film pemenang penghargaan RJ Cutler, yang sebelumnya mengarahkan kameranya ke dunia mode kelas atas (The September Issue) dan politik (The War Room).

Film tersebut telah dikerjakan selama beberapa tahun. Seorang reporter Variety menyaksikan kru film mengikuti pelantun "Bad Guy" ini hampir ke mana-mana, dan diberi tahu bahwa kru sedang mengerjakan film dokumenter yang saat itu belum diumumkan. Laporan kesepakatan Apple TV sendiri mulai muncul Desember tahun lalu. ( )

Seorang sumber kepada Variety mengatakan, kru film telah mengikuti Eilish selama berbulan-bulan, mungkin sejak 2016.

Album debut Eilish "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" yang dirilis pada 2019, menjadi album dengan performa terbaik tahun ini. Album tersebut juga memenangkan Grammy untuk kategori Artis Baru Terbaik, Album Tahun Ini, Rekaman Tahun Ini, Lagu Tahun Ini, dan Album Vokal Pop Terbaik. Eilish selanjutnya dipercaya menyanyikan lagu tema film James Bond, "No Time To Die", dengan judul yang sama.

Apple telah menyiapkan beberapa proyek menarik sejak memasuki ranah streaming . Raksasa teknologi itu mencetak kesuksesan lewat serial yang dibintangi Jennifer Anniston dan Reese Witherspoon, "The Morning Show", dan memiliki hit populer berupa film drama Perang Dunia II Tom Hanks "Greyhound".

Rilisannya yang akan datang antara lain "On the Rocks" dari Sofia Coppola bersama Bill Murray dan Rashida Jones serta drama Tom Holland, "Cherry", yang baru-baru ini meraih pemasukan USD40 juta. ( )

Sementara untuk film dokumenter , Apple TV Plus telah merilis "Beastie Boys Story" dan "Boys State". Adapun "Billie Eilish: The World's A Little Blurry" diproduksi oleh Apple Original Films, bekerja sama dengan Interscope Films, Darkroom, This Machine, serta Lighthouse Management & Media.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)