Luncurkan Program Baru, Siapapun Bisa Jadi Bintang di Snack Video

Kamis, 01 Oktober 2020 - 23:03 WIB
loading...
Luncurkan Program Baru, Siapapun Bisa Jadi Bintang di Snack Video
Program ini diperuntukkan buat para host yaitu para kreator yang telah dikenal dan memiliki ratusan pengikut menambah relasi juga kemampuannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak kalangan, baik dari yang muda, pekerja hingga orang tua yang memanfaatkan aplikasi video pendek SnackVideo untuk berkarya. Bahkan, tak sedikit yang berbagi informasi serta mengekspresikan dirinya melalui video yang dihasilkan. Platform media sosial ini sendiri masih belum lama hadir di Indonesia.

(Baca juga: Comeback Main Film, Emosi dan Perasaan Leony Benar-Benar Terkuras )

Sehubungan dengan visi dan misi untuk menjadikan platformnya sebagai panggung online para bintang, Snack Video meluncurkan program terbarunya, Universal Live Week. Program ini berlangsung 25 September-11 Oktober 2020 dengan tujuan memperkenalkan fitur terbarunya, Live Streaming dan mempertahankan komitmen Snack Video untuk selalu menghadirkan program-program seru bagi pengguna.

Program tersebut diperuntukkan untuk para host yaitu para kreator yang telah dikenal dan memiliki ratusan pengikut menambah relasi juga kemampuannya dan mengajak pengguna untuk bergabung dan menyaksikan Live Streaming mereka.

Para host yang melakukan Live Streaming akan mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan poin dari penontonnya. Nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai secara cuma-cuma. Hadiah akan diproses selama 15 hari kerja setelah program selesai, para host diharapkan selalu memeriksa pesan pada aplikasi Snack Video.

"Hingga saat ini, fitur Live Streaming pada Snack Video hanya bisa dilakukan para pengguna yang telah diberikan akses oleh tim kami yaitu para host," ungkap Head of Global Operations Snack Video, Yumi dalam keterangan resminya, Kamis (1/10).

"Syarat untuk memiliki akses ialah mereka sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses, memiliki pengikut lebih dari 100, usia tidak di bawah 18 tahun dan tidak memiliki catatan buruk di aplikasi. Lewat program ini semoga dapat mendorong para pengguna untuk terus berkarya melalui platform kami melalui fitur-fitur terbaru kami," paparnya.

(Baca juga: Lelang Sweater, Isyana Sarasvati Ingin Bantu Anak-Anak Tenaga Medis )

Bagi para pengguna Snack yang tertarik memiliki akses Live Streaming pastikan untuk selalu menyaksikan live streaming yang sedang tersedia pada hari itu dan berinteraksi dengan para host. Nantinya fitur live streaming ini akan tersedia untuk seluruh pengguna. Snack Video terus membuat terobosan terbaru pada aplikasinya guna memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)