Ikea Luncurkan Topi Berbahan Tas Belanja Biru yang Ikonik

loading...
Ikea Luncurkan Topi Berbahan Tas Belanja Biru yang Ikonik
Ikea telah memproduksi satu lagi item fesyen yang akan menjadi ikon seperti tas Frakta yakni bucket hat atau topi ember. / Foto: Hype and Stuff
ADELAIDE - Ikea terkenal dengan barang fashionnya yang tidak biasa, seperti tas Frakta yang terbuat dari bahan biru tahan lama khas merek tersebut. Sekarang, Ikea telah memproduksi satu lagi item fesyen yang akan menjadi ikon seperti tas Frakta yakni bucket hat atau topi ember.

(Baca juga: Mengenal Rapid Test Antigen yang Gantikan Rapid Test Antibodi )

Hadir dengan nama Knorva, topi ini terbuat dari polipropilen biru tahan pakai yang sama seperti tas Frakta Ikea. Tas ini didesain dengan di sekelilingnya ada tulisan "IKEA" warna kuning.

Seperti dilansir Independent, Kamis (1/10), Knorva saat ini hanya bisa dibeli dari situs Ikea di Australia dengan harga AUD3,50 atau setara Rp37.290. Namun, stok topi ini langsung terjual habis di toko pengecer Adelaide.



"Topi ini terbuat dari bahan tahan pakai dan tahan lama yang sama dengan salah satu tas yang paling banyak digunakan di dunia," bunyi deskripsi produk topi itu. "Memberikan perlindungan dari matahari dan hujan, dan mudah dibersihkan -cukup bilas dan keringkan."

Penggemar fashion sudah menjadi hiruk-pikuk atas barang baru ini. Bahkan beberapa di antaranya menilai bahwa topi ini lebih menarik dibandingkan topi sejenis koleksi rumah mode mewah Gucci. "Saya tidak pernah menginginkan topi ember Ikea begitu buruk," tulis netizen di Twitter.

(Baca juga: Studi: Merajut Meredakan Stres )



Berita tentang topi baru Ikea ini datang setelah pengecer mengumumkan kolaborasi dengan Lego pada rangkaian penyimpanan baru, dengan tujuan menanamkan lebih banyak kesenangan ke dalam penyimpanan di sekitar rumah untuk anak-anak dan orang dewasa.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top