Berlian Fenomenal Tiffany & Co Tampil dalam Film Death on the Nile

Kamis, 01 Oktober 2020 - 23:48 WIB
loading...
Berlian Fenomenal Tiffany & Co Tampil dalam Film Death on the Nile
Tiffany Diamond dan desain lain akan muncul dalam film Death on the Nile. Foto/Dok Tiffany
A A A
JAKARTA - Berlian senilai 138 karat yang dipopulerkan oleh Audrey Hepburn dan terakhir dikenakan oleh Lady Gaga, kembali tampil dalam film baru keluaran 20th Century Studios yang bergenre thriller misteri, "Death on the Nile".

Tiffany Diamond dan desain lain akan muncul dalam film yang dimainkan oleh sederet aktor ternama seperti Tom Bateman, Annette Bening, Kenneth Branagh, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, Armie Hamer, Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders, dan Letitia Wright itu. ( )

“Berlian Tiffany adalah simbol berharga dari standar keahlian tertinggi di Tiffany, yang jarang sekali muncul keluar dari berangkas,” ujar Reed Krakoff, Chief Artistic Officer Tiffany & Co Reed Krakoff melalui siaran resminya.

Krakoff menambahkan, peran utama dalam novel klasik karya Agatha Christie sangat berhak untuk berlian Tiffany yang juga berharga tersebut.

Berlian Tiffany merupakan berlian kuning langka nan mewah yang ditemukan pada 1877 dalam bongkahan senilai 287,42 karat dari tambang Kimberly di Afrika Selatan dan didapatkan oleh Charles Lewis Tiffany. Pada 1878, berlian yang masih kasar itu dibawa ke Paris, lalu dipotong menjadi 128,54 karat berbentuk bantalan dengan 82 segi yang memancarkan kilau yang luar biasa cantik.

Oktober ini, Tiffany & Co akan mempromosikan film tersebut di gerai-gerainya serta seluruh platform digital yang menyorot berlian kuning Tiffany dan beberapa koleksi lain. Selain itu, di beberapa gerai Tiffany, seperti di Tiffany Flagship Nextdoor New York, butik Beverly Hills di Los Angeles, serta Old Bond Street di London bakal menampilkan perhiasan yang muncul dalam film, termasuk satu dari karya terelok kolaborasi desain Tiffany & Co, Victoria, dan Schlumberger.

Jendela-jendela gerai juga didekorasi sesuai dengan cerminan film "Death of the Nile", yakni nuansa thriller misteri. ( )

"Death on the Nile" yang merupakan sekuel dari "Murder of the Orient Express" bercerita tentang detektif asal Belgia, Hercule Poirot, yang pergi berlibur ke Mesir dengan kapan pesiar mewah, namun berakhir menjadi pencarian kasus pembunuhan yang didasari motif cemburu. Nantikan pesona berlian Tiffany & Co dalam "Death of the Nile" yang akan tayang di bioskop pada 23 Oktober mendatang. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)