Carl & Claire Perfumery Rilis Bloom Collection

Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:15 WIB
loading...
Carl & Claire Perfumery Rilis Bloom Collection
Dalam rangka anniversary yang pertama, Carl & Claire Perfumery mempersembahkan koleksi terbaru Bloom Collection. Foto/Carl & Claire Perfumery
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati anniversary yang pertama, label parfum Indonesia, Carl & Claire Perfumery, mempersembahkan koleksi terbaru “Bloom Collection” sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan selama ini, khususnya di era pandemi.

Sejak diluncurkan pada September 2019, Carl & Claire Perfumery terus mengedepankan visi untuk meningkatkan kepercayaan diri pengguna melalui rangkaian koleksi parfum berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan terbaik. ( )

Sebagai salah satu spesialis minyak wangi di Indonesia, Carl & Claire percaya bahwa wewangian dapat membantu seseorang menunjukkan kualitas diri yang seutuhnya. Setiap produk dirancang oleh perfumer skala internasional dengan penuh perhatian pada kualitas, menghasilkan pilihan aroma yang sesuai bagi beragam kepribadian, dan tentu saja long-lasting.

Pandemi yang terjadi belakangan ini menginspirasi Carl & Claire untuk mendedikasikan koleksi anniversary “Bloom Collection” kepada para pelanggan. Sekaligus mengajak semua orang untuk tetap kuat dan positif dalam menghadapi masa pandemi bersama-sama.

"Bloom Collection" terdiri dari dua produk eau de perfume, yaitu “Essensa” dan “Natura”, yang masing-masing tersedia dalam ukuran 30 ml. Essensa menggambarkan sosok kind, supporting, dan loyal dengan top notes Green, Floral, serta Lemon yang menyegarkan, ditambah middle notes dari Orange Flower, Jasmine, dan Water Flowers, serta Musky, Woody, dan Orris pada base notes. Sedangkan aroma Natura yang unik dan elegan menggambarkan sosok unapologetic, empowering, dan motivating.

Eau de perfume ini terbuat dari top notes Violet, Lotus, dan Verbena, disempurnakan pula dengan middle notes dari Lily of the Valley dan Tea Rose, serta Sandwood, Amber, dan Musk pada base notes.

“"Bloom Collection" tidak hanya menjadi tanda perayaan kami atas perjalanan Carl & Claire dalam meningkatkan kepercayaan diri banyak orang selama setahun ini. Dengan beragam tantangan yang dilalui oleh masyarakat dunia di tahun 2020, kami juga ingin berterima kasih kepada para pelanggan yang tak henti mendukung kesuksesan Carl & Claire. We will not forget this moment and your support,” ujar Nouva Puspita, Chief Executive Officer Carl & Claire.

Essensa dan Natura menambah jumlah rangkaian koleksi parfum Carl & Claire, yang sebelumnya terdiri dari 40 parfum untuk perempuan dan laki-laki. Menawarkan aroma premium berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Essensa (30 ml) dan Natura (30 ml) EDP seharga Rp299.000 dapat dimiliki melalui pembelian di situs resmi Carl & Claire dari tanggal 7 Oktober 2020. ( )

Seluruh koleksi parfum Carl & Claire tersedia di offline store yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Lippo Mall Puri, dan Mall Kelapa Gading 3, juga online store di situs resmi www.carlandclaire.com, Shopee.com, serta Blibli.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)