Park Seo-joon Hadir sebagai Cameo di Serial Record of Youth

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 02:32 WIB
loading...
Park Seo-joon Hadir sebagai Cameo di Serial Record of Youth
Agensi Park Seo-joon, Awesome ENT membagikan berita tersebut dan mengungkapkan bahwa aktor 31 tahun ini telah menyelesaikan syuting untuk perannya. / Foto: Koreaboo
A A A
JAKARTA - Serial Record of Youth terus membuat penonton terkesima setiap minggunya dengan kehadiran berbagai bintang ternama, seperti Kim Hye-yoon, Seo Hyun-jin, dan masih banyak lagi. Kini para penggemar dapat segera menantikan kehadiran Park Seo-joon .

(Baca juga: 3 Drama Korea yang Tayang di Oktober )

Berdasarkan keterangan resminya, Kamis (1/10), disebutkan bahwa Park Seo-joon sebagai cameo di serial ini. Anda pun bisa melihat cuplikan adegannya di video teaser Record of Youth episode sembilan.



Agensi Park Seo-joon, Awesome ENT membagikan berita tersebut dan mengungkapkan bahwa aktor 31 tahun ini telah menyelesaikan syuting untuk perannya. Menurut sumber, Park Seo-joon setuju untuk tampil dalam drama itu karena hubungannya dengan Park Bo Gum dan penulis Ha Myung Hee.

Park Bo Gum sebelumnya membuat penampilan cameo di serial Itaewon Class JTBC. Sementara Park Seo Joon juga muncul dalam drama Ha Myung Hee tahun 2013, A Word From Warm Heart.

Selain itu, Park Seo-joon juga pernah bekerja sama dengan Sutradara Kim Sung-yoon dalam serial Love in the Moonlight.

(Baca juga: Comeback Main Film, Emosi dan Perasaan Leony Benar-Benar Terkuras )

Anda pasti terkejut ketika melihat penampilan Park Bo-gum sebagai koki yang sedang melamar pekerjaan dalam episode terakhir Itaewon Class .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)