Ada Dewa di Sisiku Episode 5, Bara Sembuhkan Melati dari Trauma Petir

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 06:41 WIB
loading...
Ada Dewa di Sisiku Episode 5, Bara Sembuhkan Melati dari Trauma Petir
Aksi Arbani Yasiz dan Maizura dalam serial Ada Dewa di Sisiku. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Episode 5 "Ada Dewa di Sisiku" dibuka dengan kejadian Melati yang terperosok ke dasar lembah. Berusaha keluar dari sana, Melati pun berteriak meminta tolong tapi tidak ada yang datang. Melati malah bertemu dengan seorang nenek yang terluka.

Di sisi lain, Bara panik karena Melati belum ketemu. Dia merasa bersalah karena sudah bikin badai. Ben muncul dan langsung menghentikan badai. Bara lalu kembali cari Melati. ( )

Saat Melati membawa nenek, Bara datang dan langsung menolong Melati. Keduanya kemudian balik ke Jakarta sambil naik mobil pick up yang membawa sayuran.

Hendra gelisah setelah ditampar Arini. Dia ingat, dulu dia pergi karena menganggap Ayu selingkuh. Hendra tidak mau mendengarkan penjelasan Ayu. Ketika Hendra pergi dengan Eva, barulah Ayu teriak kalau dia hamil. Tapi Hendra tidak dengar.

Arini panik ketika Bara dan Melati datang dalam keadaan kucel karena badai tadi. Arini berterima kasih pada Bara karena telah menolong Melati. Padahal badai itu muncul karena ulah Bara. Tapi, dari kejadian itu, trauma Melati terhadap petir mulai menghilang. Dia bisa melawan rasa takut pada petir.

Bara akhirnya dapat hukuman. Dewa Narendra marah karena Bara telah mengeluarkan kekuatannya untuk membuat badai. Padahal Bara melakukan itu supaya trauma Melati hilang. Narendra akhirnya menarik semua kekuatan Bara. Kesialan Bara tidak sampai di situ, rumahnya disita sehingga dia menginap di rumah Bayu.

Eva kembali mendatangi Arini. Eva bilang kalau Melati dan Mario sangat dekat. Eva berharap hubungan mereka semakin dekat sehingga bisa bekerja sama. Tapi Arini tetap dengan pendiriannya, dia tidak mau kerja sama dengan Eva.

Paginya, Melati memberi makanan pada Bara. Sisi yang merasa dicuekin Bayu juga kasih makanan, tapi kepedesan. Untung Bayu mau memaafkan Sisi.

Melati kemudian ke perpustakaan. Mario muncul dan minta maaf sama Melati karena dulu pernah pura-pura sakit biar dapat perhatian Melati. Bara tidak terima. Bara dan Mario ribut sampai mereka dihukum membereskan buku-buku di perpustakaan.

Bara bahagia ketika Melati benar-benar hilang traumanya terhadap petir. Dia yakin bisa balik lagi ke Negeri Atas Awan. Tapi tidak bisa bisa. Ben muncul dan kasih tahu kalau tugas Bara berarti bukan itu. ( )

Eva kembali mendatangi Arini. Dia masuk ke ruangan Arini. Saat itulah dia kaget melihat foto Ayu. Eva pura-pura tanya, siapa orang di foto itu. Arini kemudian memberi tahu kalau Ayu adalah anaknya, mamanya Melati. Eva yang tahu siapa Ayu tampak shock.

Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan terus serial "Ada Dewa di Sisiku" di aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)