Miliki Sifat Sentimental, Begini Cara Menarik Perhatian Pria Cancer

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 12:42 WIB
loading...
Miliki Sifat Sentimental, Begini Cara Menarik Perhatian Pria Cancer
Pria cancer terlalu sadar untuk menyakiti orang yang mereka cintai dan tidak akan melakukan apa pun yang akan membuat mereka sakit. / Foto: ilustrasi/Dreaming and Sleeping
A A A
JAKARTA - Pria cancer memiliki sifat sentimental, intuitif, perhatian dan setia. Mereka terlalu sadar untuk menyakiti orang yang mereka cintai dan tidak akan melakukan apa pun yang akan membuat mereka sakit. Mereka peduli dan berempati kepada semua orang karena cancer merupakan zodiak yang mengasuh.

(Baca juga: Jika Anda Termasuk Zodiak Ini, Mestinya Anda Jago Nyanyi )

Apakah Anda menyukai pria cancer dan ingin ingin menjadikannya sebagai kekasih ? Dalam hal ini, lebih baik mengetahui ciri-ciri kepribadiannya dan berusaha untuk menarik perhatiannya. Seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (2/10), berikut cara menarik perhatian pria cancer.

1. Pria cancer mencintai keluarga dan suka menghabiskan waktu bersama mereka

Cara terbaik untuk menarik perhatian pria cancer adalah dengan menunjukkan cinta untuk keluarga Anda dan juga keluarganya. Tunjukkan rasa hormat dan cinta kepada ibunya untuk mendapatkan perhatiannya. Buat dia sadar bahwa keluarga juga penting bagi Anda.

2. Tunjukkan sisi rentan Anda padanya

Buat dia mengerti bahwa Anda mempercayainya dengan membiarkan dia membantu Anda dalam sesuatu atau memberi nasihat kepada Anda.

3. Pria cancer pemalu sehingga tidak bisa mengambil langkah pertama

Anda harus mengambil langkah pertama untuk menarik pria cancer dengan kepribadian kuat Anda karena mereka menyukai orang-orang dengan sifat lembut dan tegas.

4. Pria cancer suka mengikuti tradisi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)