Nivea Lip Crayon untuk Generasi Z

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 13:28 WIB
loading...
Nivea Lip Crayon untuk Generasi Z
Virtual launch produk terbaru Nivea Lip Crayon, Kamis (1/10). Foto/Nivea
A A A
JAKARTA - Dengan diberlakukannya aturan physical distancing selama pandemi COVID-19, membuat kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru, di mana salah satunya tak bisa berkumpul setiap hari dengan teman maupun kerabat namun tetap bisa berkomunikasi secara virtual.

Hal tersebut menginspirasi Nivea untuk memperkenalkan kampanye terbaru bertajuk "TwoStayConnected" yang bertujuan mengingatkan generasi muda akan pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman atau kerabat untuk kebutuhan jiwa, yakni bahagia. ( )

Psikolog Anak, Remaja, dan Keluarga Saskhya Aulia Prima M.Psi mengatakan, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity seperti membuat kerajinan tangan, memasak, ataupun olahraga bersama teman secara virtual.

"Kegiatan seperti ini mendorong kita untuk memfokuskan tenaga dan waktu dalam menyelesaikannya, sehingga dapat membantu mengalihkan kita dari perasaan bosan ataupun kesepian. Kita bisa menikmati setiap tahap perkembangan, yang akan terasa lebih bermakna saat dijalani bersama teman ataupun orang terdekat," kata Saskhya saat menjadi pembicara dalam Virtual Launch Nivea Lip Crayon, Kamis (1/10).

Saskhya juga mengungkapkan, salah satu kelompok masyarakat yang paling membutuhkan koneksi dengan orang lain adalah generasi Z. Mereka cenderung lebih rentan merasa kesepian dan cemas karena sebagian besar belum berkeluarga dan banyak yang sedang meniti karier.

Saskhya menambahkan, kiat untuk menghadapi masa sulit seperti ini adalah dengan menjaga kualitas komunikasi dengan orang lain.

“Selain menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, merawat dan menjaga penampilan diri sendiri juga penting dilakukan, sekali pun saat tidak melakukan kegiatan di luar rumah, karena penampilan diri yang terawat dapat membuat kita merasa lebih bahagia," paparnya

Dengan kondisi seperti itu, Nivea membantu untuk merekatkan komunikasi generasi Z dengan meluncurkan Nivea Lip Crayon yang diciptakan bagi para perempuan yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembabkan. Terdiri dari dua warna, yakni poppy red dan coral crush yang terbuat dari natural oil sehingga mampu melembabkan bibir.

"Dengan adanya Lip Crayon ini, semoga bisa tetap semangat dalam menjalin komunikasi dan hubungan dengan orang terdekat agar merasa lebih bahagia serta mengurangi stres yang mungkin dirasakan selama masa sulit seperti sekarang," ujar Brand Executive Nivea Face & Lips Goldi Rumawas.

Ditambahkan Goldi, pada 4 Oktober mendatang, Nivea Lip Crayon bakal diluncurkan secara eksklusif melalui program Shopee Super Brand Day, di mana Nivea menawarkan banyak promo menarik untuk pembelian Lip Crayon. ( )

“Ini merupakan pertama kali bagi Nivea menghadirkan lipstik sekaligus lip care berbentuk seperti krayon. Kami harap kehadiran produk ini menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan produk lipstik sekaligus lip care yang praktis untuk digunakan. Yuk, kita lewati setiap tantangan dengan penuh semangat, stay happy, dan stay connected,” tutup Goldi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)