Longchamp Rilis Tas Mewah Beraksen Pikachu

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 01:32 WIB
loading...
Longchamp Rilis Tas Mewah Beraksen Pikachu
Karakter fun Pikachu hadir dalam empat versi eksklusif Longchamp yaitu original tote, backpack, tas crossbody, dan mini tote. Foto/Longchamp
A A A
JAKARTA - Menyemarakkan musim gugur, Longchamp merilis tas legendaris Le Pliage dengan tampilan yang unik. Berkolaborasi dengan global cultural fenomenal asal Jepang, Pokemon , tas ini mengusung gambar Pikachu dalam koleksi Le Pliage yang klasik.

Memadukan sentuhan gaya elegan Prancis dengan anime Jepang yang kawaii, Longchamp merancang kolaborasi seni dinamis dalam keceriaan yang kembali hadir pada koleksi Le Pliage.

Karakter fun Pikachu hadir dalam empat versi eksklusif yaitu original tote, backpack, tas crossbody, dan mini tote. Salah satu yang mencuri perhatian adalah koleksi limited edition Le Pliage LGP canvas berwarna hitam dan putih dengan aksen Pikachu yang tampak timbul. ( )

Selain itu, di tas berbahan kanvas hitam yang didesain indah, Pikachu tampak standout dengan mengenakan topi jockey yang menyerupai lambang Longchamp nan ikonik.

Menariknya, untuk merayakan kolaborasi ini, Longchamp merilis aksesori berupa avatar backpack yang tersedia di Pokemon GO Shop antara 2 Oktober dan 17 November 2020.

Pokemon GO turut mempersembahkan event special in-game untuk para Pokemon trainer selama gelaran Paris Fashion Week yang direncanakan berlangsung pada 2-8 Oktober mendatang. Trainer akan merasa tertantang memburu Pokemon dengan style eksklusif ini.

Artistic Director at Maison Longchamp Sophie Delafontaine menyebut, koleksi Le Pliege bisa menjadi platform di mana segala aspek unik dari Longchamp dapat diekspresikan dan memberi sensasi yang baru.

“Sebelumnya kami tidak pernah merambah ke industri game, dan ternyata itu adalah dunia yang sangat menginspirasi, khususnya Pokemon dengan maskot ikonik mereka, yaitu Pikachu. Koleksi yang hadir di dunia nyata maupun dunia virtual ini merupakan paduan kolaborasi yang sempurna,” ujarnya.

Sedangkan President of The Pokemon Company International Kenji Okubo mengatakan, dua brand ikonik yang terkenal dengan kreativitas dan desainnya ini bisa memperluas daya jangkau produk.

“Kualitas dan sisi mewah Longchamp yang telah menjadi ciri khas, ketika diberi sentuhan fun dan playful tentu akan menarik perhatian penggemar dari Longchamp maupun Pokemon,” tutur Kenji. ( )

Koleksi tas Le Pliage Longchamp x Pokemon tersedia mulai 9 Oktober 2020 di Jepang dan 13 Oktober 2020 di seluruh dunia melalui situs Longchamp.com serta gerai offline Longchamp. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)