Carrie Underwood Pamer Perhiasaan Indonesia di Academy of Country Music Awards

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 16:03 WIB
loading...
Carrie Underwood Pamer Perhiasaan Indonesia di Academy of Country Music Awards
Carrie Underwood terlihat cantik saat di ajang Academy of Country Music Awards 2020 dan siapa sangka jika penampilannya membawa unsur Indonesia. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Carrie Underwood terlihat begitu cantik saat menghadiri ajang penghargaan Academy of Country Music Awards 2020, beberapa waktu lalu. Buka saja makeup atau busana yang dikenakannya, tetapi perhiasannya menyempurnakan penampilannya itu.

Musisi country cantik asal Oklahoma, Amerika Serikat ini ternyata membawa unsur Indonesia. Underwood, yang malam itu, Rabu (16/9/2020) memborong penghargaan Entertainer of the Year (Penyanyi Terbaik) ini mengenakan perhiasan UBS Gold, perusahaan emas asal Surabaya. (Baca juga: Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya )

Penyanyi cantik yang dikenal lewat lantunan country seperti Southbound, All American Girl hingga Good Girl ini terlihat mengenakan anting emas dari UBS Gold. Dengan bentuk geometri abstrak, anting emas yang dikenakan Underwood hadir dalam dua warna, yellow dan black gold. Keduanya dikenakan oleh Underwood karena melambangkan kreativitas dari seorang musisi.

Atas rekomendasi sang fashion stylist, Carrie Underwood memilih anting emas koleksi Confident in Gold dari UBS Gold untuk penampilannya di atas panggung Academy of Country Music Awards yang digelar di Nashville, Amerika Serikat.

Underwood pun memiliki alasan tersendiri memilih sepasang anting emas dari UBS Gold ini. Ia ingin tampil lebih modern, namun tetap edgy yang menyatu dengan perpaduan wardrobe dan model rambut ala Carrie Underwood.

Tidak mengherankan jika penampilan Underwood malam itu mendapat sambutan hangat. Tidak hanya karena prestasinya, juga penampilan anggunnya. (Baca juga: Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Online 26-29 November 2020 )

Sementara, UBS Gold sendiri merupakan sebuah perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun. Dengan misi untuk menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap dan terpercaya, serta selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksi yang dihadirkan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)