Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 15:02 WIB
loading...
Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya
Ketika pandemi virus corona terus bergema di seluruh dunia, beberapa bintang besar Hollywood juga terinfeksi. Mereka kemudian berbicara tentang bahayanya virus ini. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ketika pandemi virus corona terus bergema di seluruh dunia, beberapa bintang besar Hollywood telah berbicara tentang penyakit ini. Bahkan, mereka yang dinyakatan positif virus corona berbagi pengalaman.

Tentu saja tujuannya agar para penggemar dan masyarakat lebih peduli dengan Covid-19 ini. Salah satunya menjaga kesehatan di tengah COVID-19 yang sampai saat ini belum mereda.

Para artis juga meminta masyarakat untuk memperhatikan virus corona dengan lebih serius. Dilansir EW, berikut beberapa artis yang merasakan bahaya virus corona dan mereka meminta fans benar-benar menjaga kesehatan. (Baca juga: Menlu RI: Covid-19 Momentum Perkuat Sistem Kesehatan Global untuk Masa Depan )

1. Tom Hanks dan Rita Wilson
Tom Hanks dan Rita Wilson menjadi selebritas pertama yang diketahui secara terbuka membagikan diagnosis mereka dengan merilis pernyataan pada 11 Maret lalu. "Halo, teman-teman. Rita dan saya ada di sini di Australia," tulis Hanks di akun media sosialnya.

"Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan beberapa badan terasa sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Juga demam ringan. Untuk bermain dengan benar, seperti yang dibutuhkan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus Corona. , dan ternyata positif," tulis Hanks.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan istrinya kemudian menjalani serangkain tes dan diisolasi untuk keselamatan. Hasilnya, pada 16 Maret pasangan artis itu diketahui meninggalkan rumah sakit, tetapi tetap dikarantina di rumah kontrakan di Australia.
Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya

2. Olga Kurylenko
Olga Kurylenko, yang dikenal bermain Camille dalam film James Bond Quantum of Solace, mengungkap pada 15 Maret 2020 dia terkena virus corona. "Dikurung di rumah setelah dinyatakan positif terkena virus Corona," tulisnya dalam sebuah posting di Instagram.

"Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius!" Keesokan harinya, dia memposting lagi untuk berterima kasih kepada penggemarnya karena telah menjangkau dan mengirimkan harapan baik, dan dia meluangkan waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan paling umum yang dia terima tentang penyakitnya, termasuk mengapa dia tidak berada di rumah sakit dan bagaimana rasanya dites,” beber Kurylenko. (Baca juga: Trump Positif Covid-19, Wapres Pence Sebut Jutaan Warga AS Berdoa )
Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya

3. Kristofer Hivju
Kristofer Hivju, yang memainkan Tormund Giantsbane dan Game of Thrones mengumumkan di Instagram pada 16 Maret lalu bahwa dirinya telah dites dan hasilnya positif terkena virus.

"Salam dari Norwegia! Maaf untuk mengatakan bahwa saya, hari ini, telah dites positif COVID19 , virus Corona. Saya dan keluarga saya mengisolasi diri di rumah selama diperlukan. Kami dalam kesehatan yang baik - saya hanya memiliki gejala flu ringan,” tulis Hivju.

"Ada orang yang berisiko lebih tinggi untuk siapa virus ini mungkin diagnosis yang menghancurkan, jadi saya mendorong Anda semua untuk sangat berhati-hati; cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, masuk karantina; cukup lakukan apa saja untuk menghentikan penyebaran virus. Bersama-sama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit kita. Tolong jaga satu sama lain, jaga jarak, dan tetap sehat! Kunjungi situs web Pusat Pengendalian Penyakit negara Anda, dan ikuti peraturan untuk tetap aman dan melindungi tidak hanya diri Anda sendiri, tetapi seluruh komunitas kita, dan terutama mereka yang berisiko seperti orang tua dan orang-orang dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya," sambung dia.
Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya

4. Idris Elba
Bintang Luther Idris Elba melalui akun media sosialnya pada 16 Maret untuk berbagi berita bahwa dia adalah selebritas terbaru yang mengidap penyakit tersebut. "Pagi ini saya dinyatakan positif Covid 19," tulisnya di Twitter.

"Saya merasa baik-baik saja, sejauh ini saya tidak memiliki gejala tetapi telah diisolasi sejak saya mengetahui tentang kemungkinan saya terpapar virus. Tetap di rumah dan bersikaplah pragmatis. Saya akan terus mengabari Anda tentang apa yang saya lakukan. Jangan panic," sambung dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)