Ma Rainey's Black Bottom Film Terakhir Chadwick Boseman

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 22:06 WIB
loading...
Ma Raineys Black Bottom Film Terakhir Chadwick Boseman
Netflix secara resmi merilis foto pertama untuk penampilan film terakhir Chadwick Boseman di film Ma Raineys Black Bottom. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Netflix secara resmi merilis foto pertama untuk penampilan film terakhir Chadwick Boseman di film Ma Rainey's Black Bottom.

Bulan lalu, dunia tercengang ketika Boseman meninggal dunia pada usia 43 tahun setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar.

Boseman menerima penghormatan yang tak terhitung jumlahnya dari penggemar, lawan main, sutradara, dan masyarakat. (Baca juga: "Ada Dewa di Sisiku" Episode 5, Bara Sembuhkan Melati dari Trauma Petir )

Dilansir Screen Rant, Boseman popular karena memerankan King T'Challa alias Black Panther, di Marvel Cinematic Universe. Boseman juga mendapat pujian besar karena memainkan berbagai ikon hitam. Sejak berita kematiannya, para penggemar berpegang teguh pada penampilan terakhirnya di film sebagai hal terakhir yang dinantikan.

Adaptasi dari drama August Wilson dengan nama yang sama, Ma Rainey's Black Bottom juga dibintangi oleh Viola Davis dan disutradarai oleh George C. Wolfe. Aktor cilik bernama Denzel Washington juga menjadi produser.

Ma Rainey's Black Bottom berfokus pada band untuk artis blues legendaris Ma Rainey (Davis) saat mereka menunggunya datang untuk sesi rekaman mereka.

Boseman berperan sebagai pemain terompet Levee, yang memiliki tujuan dan ambisinya sendiri. Bahkan sebelum Boseman meninggal, Ma Rainey's Black Bottom dianggap sebagai pesaing Oscar awal. Netflix telah merilis gambar pertama untuk Ma Rainey's Black Bottom, serta tanggal rilis filmnya yakni pada 18 Desember.

Sementara itu, gambar-gambar yang dirilis menyoroti Boseman dan Davis sambil mengintip tampilan keseluruhan film. Terakhir kali drama August Wilson diadaptasi menjadi film fitur, Fences 2016, film itu mencetak empat nominasi Oscar. Salah satunya bahkan diterjemahkan menjadi kemenangan untuk Davis. (Baca juga: Idris Elba Dikabarkan Akan Bintangi Film Beast )

Beberapa orang bertanya-tanya apakah ini bisa mengarah pada nominasi anumerta untuk Boseman, yang akan menjadi cara yang tepat untuk menghormati penampilan terakhirnya. Selain semua itu, Ma Rainey's Black Bottom akan mendapatkan banyak perhatian karena kehadiran Boseman.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)