Ada Dewa di Sisiku Episode 6, Jati Diri Orangtua Melati Terungkap

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 05:45 WIB
loading...
Ada Dewa di Sisiku Episode 6, Jati Diri Orangtua Melati Terungkap
Aksi Arbani Yasiz dan Maizura dalam serial Ada Dewa di Sisiku. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Pada episode 6 "Ada Dewa di Sisiku" , kisah masa lalu Ayu, almarhum ibu Melati, semakin terkuak. Sementara, Bara masih terus menganalisa "tugas" yang sebenarnya harus ia tuntaskan di bumi.

Pada episode yang lalu, dikisahkan bahwa Eva mulai mengetahui siapa Ayu sebenarnya. Eva shock begitu tahu bahwa Melati adalah anak Ayu. Tapi, di depan Arini dia berpura-pura biasa saja. Eva lantas ingat kejadian masa lalu saat Ayu mendatangi Eva dan kasih tahu kalau dia hamil. Di rahimnya ada anak Hendra. Eva yang khawatir ketahuan lalu menyuruh orang membakar Cafe Pao Yard. ( )

Bara yang hari itu sangat suntuk mengajak Bayu pulang. Melati dan Sisi akhirnya tahu kalau Bara tinggal di rumah Bayu. Tapi, mereka hanya tahu kalau Bara diusir oleh orangtuanya dan semua fasilitasnya ditarik.

Bara akhirnya ikut Melati ke Cafe Pao Yard. Bara mau dikasih roti gratis lagi sama Arini. Tapi, Melati melarangnya. Melati menyuruh Bara kerja dulu biar dapat roti. Bara yang tidak terbiasa kerja, akhirnya menurut dan membantu Melati membuat roti di dapur. Setelah kerja, barulah Melati memberikan makanan pada Bara.

Eva menemui Hendra. Dia mengaku berubah pikiran, tidak mau lagi kerja sama dengan Cafe Pao Yard. Dia bahkan mau mengajak Hendra dan kedua anaknya pergi ke London. Alasannya demi masa depan anak anak. Hendra kaget karena perubahan Eva sangat mendadak. Queen yang dengar rencana itu langsung menolaknya.

Pao Yard hampir saja tutup. Saat Asrul di dapur, dia melihat sekelebatan orang (suruhan Eva). Asrul awalnya tidak menduga macam-macam. Tapi, setelah itu, terjadilah kebakaran. Semua panik. Melati mau menolong pegawai lain yang ada di dapur, tapi malah terkurung di sana.

Bara yang tadinya sudah pulang, ternyata balik lagi karena ada sesuatu yang tertinggal. Bara akhirnya berhasil menyelamatkan Melati. Mario memberitahukan kebakaran Pao Yard pada Eva. Eva pura-pura kaget. Tapi, dia marah saat Mario menuduhnya terlibat dalam kebakaran itu. Hendra membela Eva dan minta Mario jangan sembarang menuduh.

Bara mengantarkan Melati dan Arini pulang ke rumah. Bara mau pergi, tapi dia berpikir lain. Bara yakin kalau tugas dia di bumi memastikan Melati baik-baik saja. Bara akhirnya tidak jadi pulang dan memilih tidur di teras depan rumah Melati. ( )

Hendra datang ke Pao Yard yang tutup dengan bekas sisa kebakaran di sana. Hendra ingat masa lalu ketika Ayu mau bikin toko roti dengan nama Pao Yard. Hendra penasaran, kenapa namanya bisa sama. Di saat yang sama, Arini datang ke Pao Yard bareng Melati dan Bara. Suasana tegang, seolah-olah Melati dan Arini akan bertemu dengan Hendra.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan serial "Ada Dewa di Sisiku" setiap hari hanya di aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)