Begini Cerita BLACKPINK Soal Pembuatan THE ALBUM!

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 07:53 WIB
loading...
A A A
Video musik untuk "Lovesick Girls" mencapai 10 juta penayangan dalam waktu kurang dari satu jam, pencapaian yang sesuai dengan judul "YouTube Queens" mereka.

"Sungguh suatu kehormatan untuk dipanggil seperti itu. Kami senang bahwa pendengar menikmati dan memahami musik kami dalam banyak hal, dengan menonton, mendengarkan, dan juga mengikuti. Setiap kali artikel keluar tentang rekor baru, itu membuat kami takjub dan terkejut juga,” jelas Rose.

BLACKPINK juga membicarakan pembatasan terkait COVID-19. "Sayang sekali kami tampil di atas panggung tanpa BLINK [penggemar kami]. Jika sudah aman, hal pertama yang ingin kami lakukan adalah tur. Kami sangat merindukan BLINK. Sebelumnya, ada sesuatu yang kami siapkan untuk BLINK, jadi harap nantikan," tutur Lisa.

Empat wanita cantik ini juga diminta untuk mendeskripsikan apa yang menurut mereka telah berubah atau tetap sama ketika mereka membandingkan diri mereka di masa lalu dan saat ini. (Baca juga: Jelang Perilisan The Album, Blackpink Cetak Rekor Baru )

“Saat kami menjadi trainee, meskipun kami sibuk, kesenangan yang kami miliki adalah kenikmatan bekerja keras dan berlari bersama. Sekarang, kami berlari untuk mencoba membuat lebih banyak orang bahagia dan membuat mereka memahami perasaan kami. Kami berempat menginginkan hal yang sama, dan saya pikir kami selalu berjalan dengan perasaan yang sama,” kata Jisoo.

"Aku bersyukur kita bisa saling mengawasi saat kita beranjak remaja menjadi 20-an, dan itu sangat menyenangkan. Latar belakang dan pola kami mungkin berbeda, tetapi saya kagum bahwa kami menjadi satu lagi setiap kali kami berbicara tentang pertunjukan atau musik. Saya ingin memuji satu sama lain karena melakukannya dengan baik, dan saya berharap kita bisa lebih bersenang-senang karena kita terus berlari bersama di masa depan," tutup Jennie.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)