Private Lives Siap Tayang, Seohyun dan Go Kyung Pyo Berbagi Cerita

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 18:14 WIB
loading...
Private Lives Siap Tayang, Seohyun dan Go Kyung Pyo Berbagi Cerita
Menjelang penayangan perdana drama Private Lives, para pemainnya, seperti Seohyun dan Go Kyung berbagi cerita tentang drama tersebut dan aktivitas mereka selama syuting. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Menjelang penayangan perdana drama "Private Lives", para pemainnya, seperti Seohyun dan Go Kyung berbagi cerita tentang drama tersebut dan aktivitas mereka selama syuting. Hasilnya, siapa sangka jika Seohyun ternyata pandai bikin kue.

Drama ini terjadi pada zaman sekarang, di mana orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Ini tentang penipu yang mengerahkan semua teknik untuk mengungkap "kehidupan pribadi" utama bangsa, dan "Private Lives" dibintangi Seohyun dari Girls 'Generation, Go Kyung Pyo, Kim Hyo Jin, Kim Young Min, dan pemain lainnya.

Selain perilisan beberapa gambar aktor dalam karakter tersebut, para pemeran berbicara tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu di sela-sela syuting. Seohyun memilih mengemudi. “Jika saya pergi berkendara sambil mendengarkan musik yang saya suka, maka saya merasa seperti sedang dalam perjalanan,” kata Seohyun. (Baca juga: Besok! RCTI Tayangkan Bima S, Animasi Superhero Indonesia Pertama Kualitas Internasional )

Dia juga berbagi bahwa hobinya tinggal di rumah adalah membuat kue. Ini menjadi sesuatu yang menyenangkan. Para fans pun semakin tahu bakat Seohyun yang tak saja menyelami karakter orang lain dalam sebuah cerita, juga pandai memasak.

“Saya memulai karena saya ingin mengungkapkan perasaan saya kepada orang yang saya syukuri. Saat saya melihat mereka senang dengan hadiahku, seperti kue dan roti buatan sendiri, itu membuatku bahagia juga,” bebernya.

Go Kyung Pyo berbicara tentang apa yang dia suka lakukan saat hujan. “Pada hari-hari hujan, saya kadang-kadang akan mengenakan sepatu bot dan jas hujan saya sepenuhnya dan kemudian keluar tanpa payung agar kehujanan,” ujarnya.

Kim Hyo Jin juga berbicara tentang kehidupan pribadinya. Dia sibuk mengurus anak-anak dan anjing, serta melakukan pekerjaan rumah. Aktris ini adalah seorang ibu pekerja yang kerja kerasnya tidak berhenti saat syuting berakhir untuk hari itu.

“Itu sebabnya ketika saya punya waktu untuk diri sendiri, saya senang berolahraga atau membaca di lingkungan yang sunyi dan tenang,” tutur dia.

Sementara, Kim Young Min berbagi bahwa dia menikmati semua jenis budaya di waktu luangnya. “Saya tidak hanya menonton film dan drama, saya juga pergi ke banyak galeri seni dan museum,” beber Kim Young Min. (Baca juga: Menghitung Kalori Bukan Ide yang Baik untuk Mengurangi Berat Badan )

“Akhir-akhir ini saya kebanyakan di rumah ketika saya tidak sedang syuting, jadi saya menonton drama secara berlebihan.Saya berharap pemirsa menikmati liburan Chuseok mereka dan kemudian menonton 'Private Lives' setiap hari Rabu dan Kamis setelah dimulai pada 7 Oktober," harapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)