Penampilan Lee Do Hyun di Drama 18 Again Bikin Penonton Menangis

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 19:57 WIB
loading...
Penampilan Lee Do Hyun di Drama 18 Again Bikin Penonton Menangis
Penampilan Lee Do Hyun sebagai seorang ayah dalam drama 18 Again membuat banyak penggemar menangis! Kisahnya diangkat berdasarkan film Amerika 17 Again. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Penampilan Lee Do Hyun sebagai seorang ayah dalam drama "18 Again" membuat banyak penggemar menangis!

Drama yang diangkat berdasarkan film Amerika "17 Again" ini menceritakan seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun.

Yoon Sang Hyun berperan sebagai versi lama dari protagonis Hong Dae Young, dan Lee Do Hyun berperan sebagai rekan remaja yang bernama Go Woo Young. Kim Ha Neul berpern sebagai istri Hong Dae Young, Jung Da Jung.

Acara ini telah menyentuh penonton dengan penggambaran yang menyentuh tentang cinta keluarga. Salah satu yang menarik adalah adegan emosional yang berfokus pada Hong Dae Young menjadi seorang ayah di usia muda 18 tahun, serta kemudian mengasuh anak-anaknya bahkan ketika dia menjadi teman sekelas mereka, Go Woo Young.

Lihat tiga adegan yang paling menunjukkan cinta mendalam karakternya kepada saudara kembarnya. Seperti dilansir Soompi, berikut spoiler 18 Again yang ditayangkan JTBC setiap Senin dan Selasa! (Baca juga: Besok! RCTI Tayangkan Bima S, Animasi Superhero Indonesia Pertama Kualitas Internasional )

1. "Ayah sangat menyesal"
Di masa lalu, ketika Jung Da Jung hamil, ayah Hong Dae Young yang diperankan Lee Byung Joon, pernah memberi tahu putranya bahwa menikah di sekolah menengah akan menghancurkan kehidupan Jung Da Jung, yang membuat Hong Dae Young tidak yakin apakah mereka harus menjaga bayi mereka.

Namun, dia mendapat telepon dari Jung Da Jung dan ketika dia berlari ke arahnya, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat mendengar detak jantung si kembar. Dia terisak saat melihat layar ultrasound dan berkata, "Maaf. Ayah membuat kesalahan. Ayah sangat menyesal. " Banyak penonton yang mulai menangis bersamanya dalam adegan memilukan itu.

Segera setelah itu, jantung si kembar mulai berdetak lagi. Dia berkata melalui narasi, "Hidup selalu menekankan pada hal yang paling penting. Sekalipun berat badan itu membuat kita menyerah banyak hal, tidak ada yang lebih penting dari bayi-bayi ini. Begitulah cara kami menjadi orang tua. "

2. Pengorbanan saat hujan
Pada suatu hari di masa lalu saat hujan turun deras, Hong Dae Young pergi menjemput anak kembarnya dari taman kanak-kanak. Dia berkata dalam sebuah narasi, "Anda bisa mengetahui ukuran cinta seseorang saat hujan. Meskipun Anda menggunakan payung bersama-sama, Anda dapat melihat dengan jelas besarnya cinta seseorang dengan melihat kemiringannya."

Hong Dae Young terus membiarkan dirinya basah di tengah hujan sambil melindungi saudara kembarnya dengan payungnya, dan adegan itu tumpang tindih dengan dia melakukan hal yang sama seperti Go Woo Young untuk putrinya Si Ah ketika dia di sekolah menengah. Penggambaran indah dari beban cinta yang diwakili oleh kemiringan payung membuat banyak penonton meneteskan air mata.

3. Merawat putrinya yang sakit, dulu dan sekarang
Saat Si Ah pingsan karena kram yang dia alami karena stres, Go Woo Young menggendongnya di punggungnya dan berlari secepat yang dia bisa. Dia kemudian tidak mengalihkan pandangan darinya karena khawatir. (Baca juga: Daftar Aktor Drama Paling Populer Selama September, Park Bo Gum Nomor Satu )

Saat dia melihat seorang ibu di rumah sakit yang sedang menggendong bayinya yang sakit dan merasa kasihan, dia teringat akan dirinya di masa lalu, membawa Si Ah ke rumah sakit saat dia sakit. Tidak yakin apa yang harus dilakukan, ayah muda itu menangis dan hanya berkata, "Ayah minta maaf." Tidak peduli usianya yang masih muda, Hong Dae Young menderita sakit karena putrinya sakit, dan cinta yang kuat dari sang ayah kepada putrinya membuat pemirsa meraih jaringan itu lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)