Main Film Horor, Marcella Zalianti Dampingi Titi Kamal di Film Makmum 2

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 19:27 WIB
loading...
Main Film Horor, Marcella Zalianti Dampingi Titi Kamal di Film Makmum 2
Film Makmum 2 yang diproduksi Dee Company mulai menjalani proses syuting. Hal itu terungkap dari akun Instagram Titi Kamal, @titi_kamall. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Film Makmum 2 yang diproduksi Dee Company mulai menjalani proses syuting . Yang menarik, banyak pemain bintang dihadirkan. Selain Titi Kamal, ada juga Marcella Zalianty dan Samuel Rizal. Hal itu terungkap dari akun Instagram Titi Kamal, @titi_kamall.

"Terus terang untuk film horor saya berfikir lebih dalam ketika menerima tawaran. Meskipun sudah membintangi Makmum, saya minta waktu untuk mendalami skenario Makmum 2 sebelum akhirnya menerima tawaran untuk membintangi film horor ini," kata Titi.

Disandingkan dengan Marcella dan Samuel, Titi merasa semakin mantap tampil di film Makmum 2 arahan Guntur Soeharjanto. "Marchella dan Samuel sudah saling kenal semenjak 99. Seru main bareng,” ujarnya. (Baca juga: Besok! RCTI Tayangkan Bima S, Animasi Superhero Indonesia Pertama Kualitas Internasional )

Produser Dheeraj Kalwani memang hanya mempertahankan Titi Kamal di film Makmum 2, tetapi ceritanya tetap terhubung. "Marcella dan Samuel akan memperkuat posisi Titi sebagai pemain utama. Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika salat," tutur Dheeraj Kalwani.

Sementara, Marcella antusias bergabung dalam produksi film Makmum 2. Apalagi selama pandemi Marcella belum melakukan syuting lagi. "Alhamdulillah bisa syuting Makmum 2, ini memberikan semangat sineas untuk tetap berkarya apapun kondisinya. Kami semua nyaman syuting karena protokol kesehatannya sangat ketat. Tambah semangat karena film pertama sukses. Berharap Makmum 2 juga bisa sukses," terang Marcella.

Sebelum syuting, semua kru dan pemain film Makmum 2 menjalani tes swab untuk memastikan semua pemain dan kru negatif Covid 19. Tak hanya itu, selama proses syuting, masker juga selalu digunakan dan hanya dilepas saat kamera merekam adegan. (Baca juga: "Ada Dewa di Sisiku" Episode 6, Jati Diri Orangtua Melati Terungkap )

Seperti diketahui, film Makmum telah ditonton 825.000 pada 2018 dan telah mencatat rekor MURI sebagai film pertama Indonesia yang paling laris selama diputar di Malaysia pada 2018/2019. Ketika itu, film Makmum berhasil meraih pendapatan sebesar 7,15 juta Ringgit Malaysia atau sekitar Rp19,5 miliar selama 25 hari penayangannya di Negeri Jiran. Data tersebut didapatkan dari Antenna Entertainments Sdn Bhd yang menjadi distributor film di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)