Pinnacle House Indonesia Tawarkan Bisnis F&B Minim Modal

Minggu, 04 Oktober 2020 - 15:15 WIB
loading...
Pinnacle House Indonesia Tawarkan Bisnis F&B Minim Modal
Pinnacle House Indonesia sukses menghadirkan platform web e-commerce dan virtual reseller platform. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Makanan merupakan salah satu bisnis yang sangat populer saat ini. Makanan yang merupakan kebutuhan kita sehari-hari, membuat omset yang dihasilkan juga sangat menggiurkan. Namun, tetap saja, modal menjadi salah satu hal yang kerap dijadikan pertimbangan ketika ingin memulai sebuah bisnis.

Apakah kita bisa memulai bisnis tanpa modal? Pinnacle House Indonesia sebagai food and beverages shop and central kitchen mewujudkan hal tersebut melalui virtual reseller platform yang baru saja diluncurkan.

Sebagai salah satu usaha kecil dan menengah (UKM) yang berasal dari Yogyakarta, Pinnacle House Indonesia terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital saat ini. Berkolaborasi dengan PowerCommerce.Asia sebagai pionir e-commerce omni-channel & supply chain solution and services, Pinnacle House Indonesia sukses menghadirkan platform web e-commerce (web-commerce) serta virtual reseller platform. ( )

Teknologi omni-channel ini merupakan teknologi pertama yang mengintegrasikan channel penjualan online maupun offline di B2C dan B2B, serta reseller e-commerce bagi para UKM . Tentu platform yang terbangun akan sangat membantu perkembangan UKM-UKM, terutama yang bergerak bidang kuliner.

“Kami dari Pinnacle House Indonesia akan selalu berinovasi. Tak hanya dalam menghadirkan produk-produk baru yang inovatif, tetapi juga bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi digital, seperti web-commerce dan reseller platform ini,” sebut Asep Karya, Pemilik sekaligus Chef Pinnacle House Indonesia.

Kehadiran kedua platform tersebut diharapkan tidak hanya mampu memudahkan konsumen dalam membeli produk dari Pinnacle House Indonesia, namun juga memberikan kesempatan pada pelanggan setia untuk memulai bisnis dengan menjual produk Pinnacle House seperti strudel, Bomboloni Donuts, hingga kopi sebagai official virtual reseller.

“Pinnacle House Indonesia ingin mengajak Anda semua untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan cara yang kekinian, yakni Virtual Reseller Platform. Anda bisa menghasilkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal dan tanpa perlu ribet,” ungkap Ririn Rekyan, Owner Pinnacle House Indonesia.

Untuk mendaftar jadi reseller Pinnacle House, Anda cukup membuka website pinnaclehouse.id, lalu mengisi form pendaftaran yang ada di sana. Selanjutnya, Anda akan dibuatkan website toko sendiri. Toko tersebut bisa Anda personalisasi tampilannya, mulai banner toko, logo toko, hingga produk-produk apa saja yang ingin Anda jual di toko tersebut. ( )

Selain itu, Anda tak perlu pusing memikirkan proses pengiriman produk karena akan di-handle langsung oleh Pinnacle House Indonesia. Pengiriman produk akan dilakukan dari hub-hub terdekat dari lokasi konsumen, jadi konsumen tak perlu khawatir menunggu lama dan produk akan diterima dalam kondisi fresh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)